Sukses

Entertainment

Artis-artis Cantik yang Menikah Lebih dari Dua Kali

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa selebriti, menjalani biduk rumah tangga sepertinya bukan hal yang mudah. Terbukti, isu kawin cerai masih kerap melanda para bintang-bintang tanah air. Ada saja masalah yang membuat para public figure ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahan.

Baca Juga: 5 Selebriti yang Menyandang Status Ibu Tiri

Beberapa bintang bahkan tercatat lebih dari dua kali menikah dan bercerai. Ada memutuskan bercerai di usia belia, namun beberapa pasangan nekad memutuskan bercerai di usia yang sudah cukup matang. Siapa saja para bintang yang dimaksud? Simak cerita mereka di bawah ini!

Titi DJ

TIti DJ (via Liputan6.com)

Pahit getir cinta seolah sudah dirasakan oleh Titi DJ. Tahun 1995 dia menikah dengan Bucek Depp yang usianya lebih muda tujuh tahun dari Titi. Sayangnya, mereka memutuskan bercerai pada tahun 1997. Tahun 1999, Titi menikah dengan Andrew Hollis Doughtery, namun bercerai pada tahun 2006. Akhirnya, Titi DJ menambatkan cintanya pada Ovy Rif, namun bercerai pada tahun 2011.

Ayu Azhari

Saat ini, dunia maya sedang heboh dengan kabar bahwa Ayu Azhari telah menikah dengan Bupati. Lalu apa yang dikatakan Ayu?

Ayu Azhari pertama kali menikah dengan almarhum musisi Djody Gondokusumo. Setelahnya, dia menikah dengan pria asal Finlandia bernama Teemu Yusuf, namun lagi-lagi berakhir dengan perceraian. Kini, dia telah berstatus sebagai istri dari Mike Tramp.

Andhara Early

Sosok Andhara Early yang dikenal cantik dan murah senyum

Wajah cantik ternyata tak membuat kisah cinta Andhara Early terasa mulus. Pasalnya, dia harus beberapa kali merasakan kegagalan rumah tangga. Dia pertama kali menikah dengan Ferry Iskandar, namun berakhir dengan perceraian. Setelahnya, dia menikah dengan Cessa David Lukmansyah pada tahun 2007, namun bercerai setahun kemudian. Kini, dia akhirnya bahagia dengan Bugi Ramadhan yang menikahinya pada tahun 2011.

Nicky Astria

Nicky Astria mengaku nyaman dengan tampilan berhijabnya saat ini tanpa melunturkan suara khasnya sebagai penyanyi rocker. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nicky Astria sempat menikah dengan Satria Kamal, alias Mamay. Namun hubungan mereka akhirnya kandas. Setelahnya, dia menikah lagi dengan Hendra Priyadi Sumartoyo, namun lagi-lagi berakhir dengan perpisahan. Kini, dia akhirnya bahagia dengan Gunanta Afrina yang menikahinya pada 5 Juli 2005.

Dewi Sandra

Foto profil Dewi Sandra (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain perjalanan musik yang panjang, Dewi Sandra juga menyimpan kisah cinta yang penuh kegetiran. Pernikahan dengan Surya Saputra yang dibina sejak tahun 2000 kandas pada tahun 2005. Setelahnya, dia menikah dengan Glenn Fredly pada tahun 2006, namun kembali berakhir dengan perceraian. Kini, dia sudah menikah lagi dengan Agus Rahman.

Ulfa Dwiyanti

Ulfa Dwiyanti (via liputan6.com)

Tahun 2000, komedian ini menikah dengan Dhanny Indrianto, namun berakhir dengan perceraian. Selanjutnya, dia menikah dengan pria asal Belanda bernama Klass Poll, namun kemudian bercerai pada Desember 2001. Akhirnya, Ulfa Dwiyanti menkah dengan Abdul Hakim pada 19 September 2004, namun kembali bercerai pada 4 Desember 2006.

Itulah beberapa kisah para bintang tanah air yang sempat beberapa kali merasakan kawin cerai. Pada dasarnya, mereka hanya berusaha mencari kebahagiaan dalam hidup mereka. Semoha kisah mereka membawa hikmah untuk kita semua.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading