Sukses

Entertainment

Lagu Sam Smith Jadi Soundtrack James Bond Terbaik Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta penyanyi asal Inggris Sam Smith baru saja mencatatkan prestasi dengan lagu barunya yang berjudul Writing's On The Wall. Lagu yang dipastikan bakal menjadi soundtrack film James Bond terbaru tersebut menjadi lagu soundtrack James Bond pertama yang memuncaki daftar chart di Britania.

Hari Jumat kemarin lagu Writing's On The Wall memuncaki daftar chart di Britania. Lagu tersebut mengungguli beberapa kompetitor lain seperti Justin Bieber dengan lagu What Do You Mean?.

Baca juga: Garap Album Baru, Sam Smith Belum Tentukan Tanggal Rilis

Sam Smith (Bintang/EPA)

Dari segi penjualan Sam Smith memang unggul dari pesaing terdekatnya yaitu Justin Beiber. Lagu What Do You Mean? dari Justin Bieber bahkan tak sampai setengah dari total penjualan lagu Writing's On The Wall.

Untuk diketahui lagu Adelle yang berjudul Skyfall saja tak pernah menduduki posisi pertama di chart Britania. Lagu tersebut hanya menduduki posisi 2.

Sam Smith (Bintang/EPA)

Kemudian lagu Duran-Duran yang pernah menjadi soundtrack film Jams Bond juga tak lebih baik dari Adelle. Lagu berjudul A View To A Kill tersebut hanya menempati posisi 2 setelah diluncurkan.

Sam Smith sendiri memang menorehkan prestasi yang tak pernah diraih oleh pengisi soundtrack James Bond sebelumnya. Padahal film James Bond terbaru belum dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading