Sukses

Entertainment

Sukses Bintangi GGS, Prilly Latuconsina Ingin Main Film

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) sukses menghantarkan Prilly Latuconsina ke gerbang kepopuleran. Namanya kian melejit seiring dengan rating sineteron unggulan SCTV tersebut. Namun dibalik semuanya, Prilly masih memiliki impian terpendam untuk segera berakting di layar lebar.

"Jujur sampai sekarang, aku mau banget main film layar lebar. Karena akting di layar lebar sama sinetron itu kan beda banget. Ibaratnya, akting di sinetron sekolah dan akting di layar lebar itu kita ujiannya," ujar Prilly Latuconsina saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Impian Prilly Latuconsina untuk terjun ke dunia tarik suara semakin indah lantaran didapuk menjadi yang terinbox di kategori Penyanyi Solo Wanita Inbox Awards 2015. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Akting Prilly di GGS sudah diapresiasi oleh beberapa ajang penghargaan. Lebih lanjut, dara kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 silam ini berharap kesuksesannya itu dapat tertular hingga kiprahnya nanti di layar lebar.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Senang Bisa Raih Penghargaan

"Aku mau mengeksplor lagi kemampuan akting aku. Alhamdulilah tahun ini dan kamarin sudah dapat penghargaan di sinetron. Semoga kedepannya bisa dapatin penghargaan di film. Amin," harap Prilly.

Meski tak menganggap sebagai sebuah persaingan, buktinya di kategori Penyanyi Solo Wanita Inbox Awards 2015, Prilly Latuconsina berhasil menggeser pesaingnya seperti Fatin Shidqia, Raisa, Shae dan Syahrini. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Tak hanya akting, Prilly juga tengah menjajal dunia tarik suara dengan mengeluarkan single Hidup Hanya Sekali. Tak sampai disitu, kedepannya, Prilly ingin mengeksplor semua bakat seni yang dimilikinya. Ia pun tak mau terlalu memperdulikan omongan haters.

"Inginnya menghibur orang saja. Ini passion aku. Ya, eksplor saja apa yang aku punya. Enggak usah dengarin omongan orang, karena capek juga. Jadi kita ikutin kata hati kita saja," tukas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading