Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Narsis dengan Spencer Breslin

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukan syuting film layar lebar di New York, Nabilah JKT48 kembali memanfaatkan momentum. Kali ini pertemuannya dengan aktor Spencer Breslin yang tak ia sia-siakan. Perempuan bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu ini pun mengabadikan kebersamaannya dengan aktor yang bermain dalam film Dear Eleanor (2010) itu. Sipp, selfie dulu ya.

Foto kebersamaan keduanya terpampang di laman Twitter miliknya @nabilahJKT48. Narsis bersama sang aktor malah ia malah diledek penggemar JKT48. “@hitmakestudios Badaii BGT oshi ku ini ^ ^ @nabilahJKT48,” tulis arigatou JKT48  pemilik akun ‏@SiskaSaniy. Sedangkan Fika Aprillia ❤ yang memiliki akun Twitter ‏@FikaAprl_48 menulis. “@hitmakestudios @nabilahjkt48 @spencerbreslin cie foto bareng bule,” katanya.

Baca juga: Nabilah JKT48 Mampir di John Lennon Memorial

 Nabilah JKT48. (Twitter @NabilahJKT48)

Salah seorang penggemar berat Nabilah yang bernama Wahyu Lucky Perdana yang beralamat di ‏@Wahyuperdana_  “@HitMakeStudios @Spencerbreslin  I can't wait, hopefully successful movie:) Berbakat & multitalent, itu ada didalam dirimu 😊 @nabilahJKT48,” ujarnya.  “@HitMakeStudios @fjkt48_N @nabilahJKT48 @Spencerbreslin @Nabilaholic_INA wota amerika men,” kata pemilik akun ‏@fashaf48_ID.

Nabilah memang tak mau mengabaikan kesempatan berada di kota metropolitan New York. Ia melakukan beragam aktifitas untuk menghindari kebosanan syuting dengan melakukan beragam aktifitas dari sekadar jalan-jalan sampai menyusuri penjuru Time Square, taman kota yang begitu kondang nan hijau di kota New York. Ia juga singgah di John Lennon Memorial di Strawberry Fields, yang lokasinya berada di salah satu sudut Central Park.     

Nabilah JKT48 saat selfie di John Lennon Memorial di Stawberry Fields, Central Park. (Twitter @nabilahJKT48)

Seperti kata pepatah lama; sekali merengkuh dayung dua tiga pulau yang terlampaui. Kepergian Nabilah JKT48 ke kota New York adalah untuk menyelesaikan film layar lebar terbarunya. Namun untuk mengisi waktu ia memanfaatkan waktu luang dengan menyambangi tempat-tempat indah dan bersejarah di kota itu. Saat pulang ke Indonesia dia mendapat beragam pengalaman sekali gus.

 

What's On Fimela
Loading