Sukses

Entertainment

Klarifikasi Matt Damon Atas Komentarnya Tentang Aktor Gay

Fimela.com, Jakarta Matt Damon baru-baru ini kembali menjadi target hujatan karena komentarnya tentang orientasi seksual dan aktor yang secara terbuka mengaku gay di Hollywood. Sebelum hal-hal jadi semakin tak terkendali, sang aktor pun memberi klarifikasi atas pernyataannya saat hadir di The Ellen DeGeneres Show pada hari Senin (28/9/2015).

“Aku hanya mencoba untuk mengatakan jika aktor akan lebih efektif jika mereka adalah sebuah misteri, ya kan?” katanya.

Matt Damon. (Bintang/EPA)

“Kemudian seseorang mengangkat pernyataanku dan menyatakan bahwa aku berkata kalau aktor gay seharusnya menyingkir. Ini seperti, maksudku ini bodoh, tapi menyakitkan ketika hal-hal yang dikatakan adalah hal yang tidak kamu yakini. Kamu mengerti yang aku maksud? Kemudian hal-hal dipresentasikan seolah itu adalah yang kamu yakini,” jelasnya.

Memang sebelumnya Matt menerima hujatan karena tampak menyiratkan jika aktor gay seharusnya ‘diam di dalam lemari.’ Saat itu dia sedang membicarakan tentang perannya sebagai gay dalam Behind the Candelabra.

Matt Damon. (via commons.wikipedia.org)

Baca Juga: Hina Aktor Gay, Matt Damon Dihujat

“Aku rasa benar-benar sulit bagi seorang aktor untuk buka-bukaan kepada publik. Tapi dalam hal ini, kamu adalah seorang aktor. Kamu adalah aktor yang baik jika semakin sedikit orang yang tahu tentang kehidupan pribadimu. Dan kehidupan seksual adalah bagian penting dari itu. Apakah kamu seorang gay atau tidak, orang tidak seharusnya tahu karena itu adalah sebuah misteri yang harus kamu mainkan,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ini bukan kali pertama Matt Damon menuai komentar negatif. Sebelumnya dia juga mengalami hal serupa atas komentarnya tentang keragaman ras di Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading