Sukses

Entertainment

Tanggapan Nabilah JKT48 Tentang Kaum Jomblo

Fimela.com, Jakarta Orang yang berstatus jomblo biasanya diasumsikan memiliki perasaan yang kesepian. Hal itulah yang akhirnya menginspirasi Nabilah JKT48 mengunggah sebuah video tentang jomblo di akun Twitternya.

"Mendoakan," kicau Nabilah JKT48 sebagai keterangan foto. Penyanyi kelahiran 11 November 1999 ini berharap agar para jomblo saling mendoakan. "Jadi menurutku seharusnya sesama jomblo itu saling mendoakan. Mendoakan untuk selamanya tetap jomblo," ujar Nabilah JKT48 sambil tertawa.

Ada-ada saja ya kelakuan dari Nabilah JKT48. Video itu sendiri dibuat saat Nabilah berada di New York, Amerika Serikat. Memang beberapa waktu lalu Nabilah sedang berada di New York untuk menyelesaikan syuting filmnya, Sunshine Becomes You.

Pada 25 September 2015 kemarin, Nabilah JKT48 kembali ke Indonesia setelah syuting Sunshine Becomes You selesai. Kedatangan dara berusia 15 tahun ke Indonesia pun disambut oleh kesayangannya.

Hal tersebut dapat dilihat dari kicauannya di akun Twitternya. "Alhamdulillah..sampe Indonesia langsung disambut sama kesayangan. hahaha," kicau Nabilah JKT48. Dan kesayangan yang dimaksud oleh Nabilah adalah sebuah bajaj.

Baca juga: Nabilah JKT48 Betah di New York

Memang Nabilah JKT48 kerap kali menggunakan media sosial sebagai tempat untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Sekedar info, film Sunshine Becomes You ini dibintangi sederet bintang muda yaitu Nabilah JKT48, Herjunot Ali, Boy William, Sam Brodie dan Annabella Jusuf. Rencananya, Sunshine Becomes You akan rilis pada 24 Desember 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading