Sukses

Entertainment

Bella Shofie: Stop Bilang Aku Nggak Punya Karya

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Bella Shofie di dunia entertainment yang kontroversial membuat sebagian orang berpikir bahwa dirinya hanya mencari sensasi. Menangkis kabar yang beredar selama ini, Bella Shofie pun menunjukan bahwa dirinya adalah selebriti yang pantas berada di dunia entertainment.

"Stop jangan bilang kalau Bella nggak ada karyanya. Kalau dibilang nggak ada karyanya coba dilihat di salah satu situs biografi. Jadi stop bilang Bella nggak ada karya," tutur Bella Shofie di fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015).

Baca juga: Bella Shofie Peduli dengan Kabut Asap di Kalimantan

Bella Shofie (Galih W. Satria/bintang.com)

Banyak yang menghujat, membuat Bella Shofie tertantang untuk terus berkarya. Terbukti dari kerja kerasnya, kini ia disibukkan dengan kegiatan syuting, menyanyi dan menjadi salah seorang pemilik label rekaman.

"Orang yang sudah dikatain sama orang lain, pasti mau terus belajar. Dijadwal syuting aku yang padat, aku masih mau belajar. Anak kecil aja yang belum bisa jalan dia belajar sampai bisa," jelas Bella Shofie.

Bella Shofie (Galih W. Satria/bintang.com)

Meskipun masih banyak yang menghujatnya sampai sekarang, namun Bella Shofie tetap semangat melebarkan sayapnya di dunia entertainment. Ia yakin, dengan dukungan orang terdekatnya ia akan tetap sukses.

"Lebih menggali potensi diri. Mudah-mudahan dengan orang ngomong a,b,c,d (bilang nggak ada karya) lebih membuat Bella semangat lagi. Dan alhamdulillah semua lancar, nyanyi lancar, syuting lancar, dan sekarang bisa juga membuka label. Semua itu tidak akan terjadi kalau tidak ada dukungan dan support dari orang-orang terdekat," ungkap Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading