Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati dan 5 Artis yang Jatuh Dalam Pelukan Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Pernikahan artis dengan seorang pengusaha, makin marak terjadi. Salah satunya yang terbaru adalah Ririn Ekawati. Ririn menambah panjang daftar artis yang menikah dengan seorang pengusaha. Ririn menikah dengan Ferry Wijaya, Rabu (30/9/2015). Dalam akad nikah tersebut, Ferry Wijaya menyerahkan mas kawin uang sebesar Rp 30.092.015 yang melambangkan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka.

Baca juga: Menikah Lagi, Tak Halangi Ririn Ekawati untuk Terus Berkarya

Sebelumnya, Gista Putri pun menikah dengan seorang pengusaha dalam bidang media, Wishnutama. Akad nikah mereka berlangsung pada 19 September 2015. Uakad nikah, Gista Putri dan Wishnutama menggelar resepsi di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Baca juga: Pernikahan Gista Putri - Wishnutama Dihadiri SBY - JK

Bella Shofie pun menikah dengan seorang pengusaha asal Papua, bernama Suryono.  Mereka menggelar akad nikah di KUA Jakarta Barat, Minggu, 10 September 2015. Usai akad nikah mereka kemudian melangsungkan resepsi pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Begitu pula dengan Olla Ramlan. Olla Ramlan menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea pada 20 Desember  2012. Dari pernikah itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea.

Selain itu, penyanyi Krisdayanti juga menikah dengan pengusaha, Rau Lemos, pada menikah 20 Maret 2011. Dari pernikahan tersebut, KD, sapaan akrab Krisdayanti, memiliki dua orang anak; Ariannha Amora Lemos, Kellen Alexander Lemos.

Penyanyi Mayangsari pun menikah dengan pengusaha, Bambang Trihatmodjo. Berdasarkan catatan Wikipedia,  Mayang dan Bambang dikabarkan menikah pada  7 Juli 2000. Kini, Mayang dan Bambang memiliki seorang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Selain Ririn Ekawati, siapa lagi yang menyusul jatuh dalam pelukan pengusaha?

Pada akad nikah tersebut, Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya mengenakan pakaian berwarna putih. Ferry Wijaya pun memberikan mas kawin dengan nilai sebesar Rp 30.092.015. (via Mario Markoneng)

Saat ini nama Gista Putri menjadi sorotan publik. Pasalnya gadis berdarah Sunda ini baru saja menikah dengan seorang praktisi  senior di dunia televisi, Wishnutama Kusubandio. (Via twitter/@OlgasyahputraOFC)

Setelah mengucap janji nikah, Bella Shofie dan Suryono disambut meriah oleh para kerabat dekatnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea (Instagram/@ollaramlanaufar)

Raut wajah bahagia terlihat jelas dari wajah Krisdayanti dan Raul Lemos saat merayakan ulang tahun anaknya yang ke-4 di hotel Kristal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang selalu adem ayem.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading