Sukses

Entertainment

Produsen Mobil Tanggapi Gugatan Putri Paul Walker

Fimela.com, Jakarta Porsche menolak untuk disalahkan atas kecelakaan yang ‘menghilangkan’ nyawa Paul Walker. Produsen mobil mewah ini menanggapi gugatan yang diajukan oleh putri Paul, Meadow Walker, yang berpikir bahwa Porsche bertanggung jawab atas kematian tersebut.

Meadow sebelumnya menyatakan dalam gugatan bahwa kecelakaan yang terjadi dua tahun lalu adalah akibat dari desain yang cacat. Paul diduga selamat dari kecelakaan itu, namun meninggal tatkala ia terperangkap di dalam mobil yang terbakar.

Meadow dan Paul Walker (via thesun.co.uk)

“Meadow Walker telah resmi mengajukan gugatan atas nama dirinya sendiri dan sebagai pewaris Paul Walker. Dia adalah gadis remaja yang masih menghadapi betapa tragis kematian ayahnya,” kata pengacara Meadow, Jeff Milam, pada hari Senin (28/9/2015).

Sebagi informasi, Carrera GT yang dikendarai Paul adalah milik temannya, Roger Rodas, yang berada di balik kemudi pada waktu itu. Aparat mengatakan mobil tersebut melaju 80-93 MPH (128,75 dan 149,57 km/jam) sebelum Roger hilang kendali dan menabrak pohon. Roger juga tewas dalam insiden itu.

Baca Juga: Putri Paul Walker Gugat Produsen Mobil Atas Kematian Ayahnya

Porsche Carrera GT yang dikendarai Paul Walker (via flatsixes.com)

“Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami sangat sedih setiap kali ada yang terluka dalam produk Porsche, tapi kami yakin laporan pihak berwenang dalam hal ini jelas menetapkan bahwa kecelakaan tragis ini diakibatkan dari mengemudi dengan ugal-ugalan dan kecepatan yang berlebihan,” begitu bunyi pernyataan yang dirilis Porsche.

Sebelum sang putri menuntut atas kematian Paul Walker, istri Roger Rodas, Kristine, sudah lebih dulu mengajukan gugatan terhadap Porsche tahun lalu. “Kematian Roger Rodas, dan semua luka atau kerugian lain yang dinyatakan, adalah hasil dari kesalahan Roger Rodas sendiri,” begitu respon Porsche awal tahun ini.

What's On Fimela
Loading