Sukses

Entertainment

Isu Perceraian Julia Roberts Ternyata Tidak Benar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Julia Roberts dan Danny Moder tetap utuh meskipun sebuah berita yang diterbitkan oleh majalah In Touch mengatakan bahwa aktris tersebut mengalami perceraian. Majalah ini sebelumnya mengklaim bahwa pernikahan Julia hancur.

Bahkan, majalah ini mengutip seorang teman yang mengatakan bahwa keduanya telah perang dingin beberapa bulan terakhir. Mereka juga hidup terpisah dan di ambang perceraian.

Julia Roberts dan Danny Moder (via zimbio.com)

“Dalam beberapa bulan terakhir, mereka telah perang dingin,” kata sang teman.

Pengabdian Danny untuk karirnya lebih dari keluarga dan Julia yang diduga menuntut disebutkan sebagai pemicu keretakan hubungan pasangan tersebut. “Mereka diduga hidup terpisah dan di ambang perceraian,” tambah sang teman lebih lanjut.

Baca Juga: Taylor Swift Ajak Julia Roberts ke Panggung '1989 World Tour'

Julia Roberts dan Danny Moder (via popsugar.com)

“Mereka yang dekat dengan pasangan mengatakan bahwa jika Danny dan Julia tidak bisa menyelesaikan perbedaan mereka, pada akhirnya akan menghancurkan pernikahan dan mereka akan bercerai. Perbedaan mereka terbukti tidak dapat diatasi,” tulis majalah tersebut.

Terlepas dari berita tersebut, beberapa media seperti Gossip Cop dan Fix Rumor mengatakan bahwa berita itu dibuat-buat. Selain itu, dalm sebuah wawancara baru untuk majalah Allure edisi Oktober, Julia Roberts buka-bukaan tentang betapa beruntungnya dia bisa bekerja sama dengan suaminya di lokasi syuting film terbaru Secret in Their Eyes di mana Danny Moder menjabat sebagai sinematografer film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading