Sukses

Entertainment

Taylor Swift Ajak Julia Roberts ke Panggung '1989 World Tour'

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift tahu betul bagaimana untuk membuat penggemarnya terkejut dengan sesuatu yang ia berikan. Kali ini, Taylor Swift membawa bintang tamu kembali di 1989 World Tour dan menambahkan seorang penyanyi pada penampilannya tersebut.

Aktris perempuan penerima Oscar, Julia Roberts mengejutkan penonton dengan ikut bergabung di panggung. Julia mendapat sambutan yang meriah ketika Taylor Swift menampilkan Style ditemani oleh penyanyi folk, Joan Baez.

Taylor Swift (via rollingstone.com)

Mereka bertiga menari di panggung di California pada 15 Agustus lalu. Di malam yang sama, Little Mix juga tampil dengan membawakan Black Magic bersama dengan para bintang tersebut.

Baca juga: Tampil Memukau, Fetty Wap Nyanyi Bareng di Konser Taylor Swift

Taylor Swift membagi pernyataannya yang begitu antusias di akun Twitter pribadinya. Ia begitu memuja kedua bintang tersebut dan pada kesempatan tersebut merupakan sebuah kehormatan untuknya.

Sebelumnya, banyak selebriti yang telah bergabung di atas panggung 1989 World Tour Taylor Swift. Seperti Nick Jonas, Lorde, Fifth Harmony, Cara Delevingne, Gigi Hadid, Kendall Jenner, Mariska Hargitay dan vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds.

Taylor Swift memang selalu membawa bintang tamu di 1989 World Tour. Telah banyak panggung yang ia lewati dan pelantun Bad Blood ini selalu berhasil memukau penonton yang memadati area konsernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading