Sukses

Entertainment

Hasbro Siapkan 4 Sekuel Sekaligus Film Trasformers

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda pecinta Transformers nampaknya harus bersiap-siap. Sebab, Hasbro dan Pramount kabarnya telah menyiapkan empat sekuel sekaligus untuk franchise Transformers. Keempat film nantinya akan tayang dalam kurun waktu 10 tahun ke depan.

"Faktanya, kami telah menyelesaikan itu. Sebagian dari kalian mungkin sudah membacanya, ini pengalaman yang luar biasa. Kami telah memutuskan akan membuat plot dari franchise Transformers hingga 10 tahun ke depan. Jadi tetaplah bersama Transformers 5 sekarang, 6, 7 dan 8," ucap Steven J. Davis selaku chief dari Hasbro dikutip Aceshowbiz.

Michael Bay. Foto: via news.tfw2005.com

Bangku sutradara masih akan ditempati oleh Michael Bay. Tak hanya itu, Hasbro juga masih mempercayai Akiva Goldsman untuk merangkai alur cerita yang menegangkan nantinya. Keduanya memang telah berhasil membawa empat film Transformers sebelumnya sukses di pasaran.

Baca Juga: Sutradara Michael Bay Ungkapkan Keterlibatannya di Transformers 5

"Sembilan dari penulis kreatif yang pernah bekerjasama dengan saya akan bergabung lagi, seperti Akiva Goldsman yang merupakan pemenang Academy Awards untuk filmnya A Beautiful Mind. Tak hanya itu, ia juga telah menghasilkan banyak film bagus," sambung Davis.

Bumble Bee dalam kisah Transformers (wikipedia.com)

Kesembilan penulis yang dimaksud Davis yaitu Andrew Barrer, Lindsey Beer, Gabriel Ferrari, Akiva Goldsman, Matt Holloway, Art Marcum, Zak Penn, Jeff Pinkner dan Geneva Robertson-Dworet. Pengukuhan tim penulis ini diharapkan dapat mendongkrak pendapatan dari franchise Transformers ke depannya.

Saat ini, Hasbro dan Paramount tengah disibukkan oleh kegiatan pra produksi dari Transformers 5. Peter Cullen juga masih jadi satu-satunya pemain yang terlibat. Rencananya, sekuel kelima dari film Transformers ini akan rilis pada 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading