Sukses

Entertainment

Revaldo Sibuk Buktikan Kesehatan Sebelum Terima Tawaran Main Film

Fimela.com, Jakarta Pasca keluar dari penjara, Revaldo kembali menjajaki dunia hiburan tanah air. Namun, pria berusia 33 tahun ini tak mau gegabah dalam menerima tawaran main film yang datang kepadanya. Ia justru sibuk membuktikan kesehatannya pasca terjerat narkoba.

"Sinetron dan film banyak. Waktu kemarin-kemarin sih belum 100 persen PD (Percaya Diri), tapi pas ada temen yang nawarin jadi model, gue sudah mulai PD. Karena kalau jadi model kan harus fit," ucap revaldo saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Karier di dunia entertainment yang telah dibangunnya sempat hancur karena narkoba. Kini Revaldo akan kembali menekuni dunia yang sudah membesarkan namanya itu secara perdana melalui event fashion di Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau gue bisa menunjukkan gue itu fit di atas catwalk, orang nanti bakal lihat sendiri ya. Yang penting, gue harus nunjukkin dulu. Tawaran itu pasti bakal mucul, walaupun enggak tahu kapan," sambung Revaldo.

Baca Juga: Eksklusif, Revaldo Gapai Masa Depan Baru

Kesehatan menjadi syarat mutlak bagi para pekerja seni. Setidaknya, hal itulah yang dipegang teguh oleh pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini. Narkoba memang telah banyak merusak kesehatan Revaldo. Besar harapan Revaldo untuk dapat syuting lagi dalam kondisi badan yang sehat.

Revaldo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya itu, Revaldo juga berharap jika nantinya orang dapat melihat sisi perubahan yang telah dibangunnya. Ia pun ingin mendapat kesempatan lagi untuk mewarai belantika dunia hiburan tanah air.

"Gue sih berharap orang bakal lihat gue itu lebih profesional dan bertanggung jawab serta banyak kesempatan yang dikasih ke gue. Pengennya sih gitu," tandas Revaldo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading