Sukses

Entertainment

Pasca Cerai, Cinta Penelope Bakal Tinggalkan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Entah bagaimana perasaan Cinta Penelope ketika melakoni hari ini. Pasalnya Selasa (6/10/2015) adalah hari di mana rumah tangganya dengan Donny Hermawan diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan cerai yang dilayangkan pada 5 Mei 2015 silam dijawab oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan putusan cerai.

Baca Juga: Cinta Penelope Resmi Cerai dengan Donny Hermawan

Meski berusaha tegar, namun rona duka terlihat kala dirinya menghadapi pembacaan putusan oleh hakim. Cinta Penelope tak kuasa menahan air mata yang akhirnya jatuh menetes di pipinya. Hal ini diakui wajar oleh sang pengacara, Yunus Adhi Prabowo SH. MH.

Cinta Penelope (Ruswanto/Bintang.com)

"Cinta mengaku harus ikhlas menerima kenyataan untuk melepas orang yang dicintainya," ujar Yunus Adhi Prabowo SH. MH di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (6/10/2015).

Perasaan sayang yang masih ada dalam diri wanita bernama asli Princess Cinta Penelope itu membuat dirinya tak bisa melupakan begitu saja kisah kasih yang terjalin sampai akhirnya menikah pada tanggal 6 Juni 2014 silam.

Cinta Penelope dan Donny Hermawan memilih menjadi saudara sehingga bisa terus bertemu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Karena hal ini pula, rencananya pedangdut kelahiran 15 April 1984 ini akan meninggalkan Jakarta dan melanjutkan karirnya di Pulau Dewata. "Akan fokus kesibukan dan berkarir di Bali, karena Jakarta terlalu menyimpan banyak kenangan," singkatnya tersenyum.

Sebagaimana diketahui, sebelum menikah dengan Dony HermawanCinta Penelope merupakan janda dari personil Debu, Mustafa Daood. Cinta sendiri tak mencatatkan pernikahannya dengan Mustafa, alias menikah siri. Sebelum dengan Mustafa, Cinta telah dua kali melakoni pernikahan yaitu dengan Gudjonsson dan I Dewa Made Mahardika Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading