Sukses

Entertainment

Changmin TVXQ Siapkan Mini Album Spesial Sebelum Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Berita gembira datang dari salah seorang personel TVXQ yaitu Changmin. Dirinya dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah persembahan khusus untuk para penggemarnya sebelum menjalani wajib militer.

Pada 18 November 2015 mendatang, tepat sehari sebelum menjalani wajib militer, Changmin akan merilis mini album solo pertamanya. Mini album yang diberi judul Close to You ini akan dirilis secara eksklusif di Jepang.

Baca juga: Penuh Haru, TVXQ Gelar Konser 'Perpisahan'

TVXQ

Single pertama dalam mini album tersebut adalah Into the Water. Lagu tersebut memiliki musik yang indah dengan alunan piano yang lembut. Musik di lagu ini akan menjadi pasangan yang cocok dengan suara emas Changmin.

Mini album ini juga akan berisi beberapa lagu yang pernah didengar fans di konser. Sebut saja lagu Rock With U serta Gold Dust yang memang sudah familiar di telinga para penggemar.

Changmin TVXQ (via kpop.boy.jp)

Selain lagu tersebut, Changmin juga akan menambahkan beberapa lagu baru di mini album ini. Lagu-lagu tersebut adalah The Journey, Oh No!, Admit It You Love It, serta When the Cold Winter Wind Comes.

Uniknya lagu Changmin TVXQ tak hanya akan memberikan lagu di album ini. Dirinya akan memberikan video klip, adegan belakang layar serta sebuah film pendek dan beberapa foto untuk para fans.

What's On Fimela
Loading