Sukses

Entertainment

Mesra, Siwon Tertangkap Bersandar di Dada Kyuhyun Super Junior

Fimela.com, Jakarta Siwon Super Junior dan rekannya, Kyuhyun, memiliki wajah tampan yang akan membuat semua wanita rela melakukan apapun demi bisa dekat dengan mereka. Namun apa yang akan Anda rasakan jika kedua pria keren ini saling bermesraan? Kaget? Patah hati? Pastinya hati serasa remuk bagai rempeyek!

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Kesal Melihat Orang Pacaran di Depan Umum

Jika memang hal itu yang akan terjadi, maka jangan sekali-kali melihat foto yang akan ditampilkan di bawah ini. Pasalnya, foto yang diunggah Siwon lewat akun Instagram ini benar-benar menunjukkan kemesraannya dengan Kyuhyun.

Siwon dan Kyuhyun Super Junior berpelukan (via Instagram/Super Junior)

Dalam foto itu terlihat wanita dengan wajah mirip Siwon bergelayut manja di pangkuan Kyuhyun. Sementara wajah Kyuhyun tampak datar tanpa ekspresi, Siwon justru memperlihatkan senyum sendu seolah penuh kedamaian.

Namun tentu saja momen itu tidak benar-benar terjadi di dunia nyata. Siwon rupanya sedang iseng dan kurang kerjaan sehingga mengedit salah satu foto adegan dalam drama korea Kyuhyun, yang berjudul Bongsun, A Woman Who Dies When She Loves.

Adegan Kyuhyun Super Junior dalam drama Bongsun, A Woman Who Dies When She Loves (via kpopstarz.com)

Sejatinya, wanita yang sebenarnya terbaring di pelukan Kyuhyun adalah aktris Yoon Sohee. Namun dengan usilnya Siwon mengganti wajah sang aktris dengan wajahnya sendiri, lengkap dengan sentuhan make-up yang membuatnya tampak 'cantik'.

Memang bukan pertama kalinya Siwon mengunggah foto konyol lewat akun Instagramnya. Sebelumnya, dia sempat memajang foto dirinya sedang berpelukan dengan sesama member Super Junior, Eunhyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading