Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Rambah Dunia Bisnis Line Fesyen

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit kalangan selebritis yang juga membuat ladang uang di samping pekerjaannya sebagai publik figur. Banyak dari mereka juga merambah bisnis mulai dari kuliner, kecantikan hingga fesyen. Salah satu di antaranya adalah presenter kondang Raffi Ahmad yang kini memulai usaha dibidang fesyen yang ia berinama RA Jeans.

"Sekarang lagi bikin bisnis fesyen yang aku beri nama RA Jeans. Persiapannya sih cukup cepat, cuma 3 bulan," ujar Raffi Ahmad ditemui Bintang.com di saat launching RA Jeans di Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Baca juga: Mumpung Masih Muda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rintis Bisnis

Foto acara Passion Jewelry Anniversary (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Mengenai alasan ketertarikannya membuka lini fesyen adalah karena memang suami dari artis Nagita Slavina ini memang sangat memperhatikan dan mengikuti perkembangan dunia fesyen di Indonesia. Lantaran hal tersebut, Raffi merasa kebutuhan fesyen di masyarakat memang sangat penting.

"Kenapa fesyen, karena aku melihat kebutuhan terhadap fesyen sekarang menjadi hal yang penting. Fesyen juga kan salah satu kesan pertama yang dilihat orang kepada kita," terang Raffi Ahmad.

Untuk jenis line fesyen yang ia dirikan bersama sang istri, Nagita Slavina ini memang mengutamakan target market ke anak-anak muda kisaran usia 16 hingga 35 tahun. RA Jeans diakuinya menghadirkan ragam koleksi fesyen untuk pria dan wanita muda.

"Ada koleksi atasan, bawahan, terusan pokoknya lengkap dari ujung kaki sampai ujung kepala ada semua di RA Jeans," tuturnya berpromosi.

Foto acara Passion Jewelry Anniversary Fathan Rangkuti/bintang.com)

Dalam perkembangannya, Raffi mengaku sudah mampu menjual seratus kaos dalam satu hari dengan memasarkannya di online.

"Kita udah jual di online sehari bisa sampe seratus kaos, kita juga buka toko. RA jeans ini memang dibuat supaya brand saya bisa dinikmatin sama semua orang Indonesia," jelasnya.

Mengenai harga, personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini memang mengincar anak muda sebagai konsumen bisnis line fesyennya. Raffi tidak ingin memberikan harga mahal namun sepi peminat dan memilih untuk harga yang terbilang terjangkau untuk kalangan anak muda.

Baca juga: Bisnis Klinik Kecantikan, Raffi Ahmad Manfaatkan Fifie Buntaran

"Harganya aja terjangkau kok, paling murah itu 100 ribuan untuk kaos. Variasi koleksinya banyak, harganya murah-murah lah," tutup Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading