Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Khawatir Raffi Ahmad Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kali Raffi Ahmad mengajak buah hatinya, Rafthar Malik Ahmad ikut ke lokasi syuting. Pasalnya, selama ini sang anak lebih banyak di rumah bersama sang istri, Nagita Slavina. Tapi Raffi membantah jika keikutsertaan Rafathar ke lokasi syuting sebagai bentuk pengenalannya ke dunia entertaint.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Rafathar Sama-sama Botak, Ganteng yang Mana?

"Kebetulan saja ada segmennya. Hari ini Rafathar ke Dahsyat. Tadi tidur terus. Dia kalau ramai tidur, pas sepi malah bangun. Jarang diajak, ini pertama kali. Biasanya paling dirumah saja sama Gigi," kata Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2015).

Sebagai ibu, Nagita mengaku khawatir mengingat bua hatinya belum genap dua bulan. Sebab itu Nagita menjaga betul kenyamanan si anak selama berada di lokasi syutng. Tak pelak segala keperluan Rafathar diboyong serta.

Ungkapan 'Happy Family' sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kehadiran si buah hati, Rafathar Malik Ahmad. (via instagram/@raffinagita1717)

"Ya pasti, makanya aku selalu wanti-wanti sama Raffi. Diminimalisir ketemu orang banyak saja. Semua keperluan dia dibawa, baju sama popok," kata Gigi, sapaan akrab Nagita.

Baca juga: Raffi Ahmad: Rafathar Pembawa Rezeki

Raffi Ahmad menambahkan, perkembangan Rafathar sudah sangat cepat. Diakui Raffi, buah hatinya sudah bisa berbicara meski pin terbata-bata. "Senanglah, karena ini kan anak. Dia sudah bisa ngomong ge ge ge," pungkas Raffi dengan wajah sumringah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading