Sukses

Entertainment

Serunya Aqiqah Putra Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Setelahi dilahirkan ke dunia, salah satu prosesi yang sebaiknya dijalani oleh bayi adalah aqiqah. Kini, giliran putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad yang menjalaninya hari ini, Sabtu (19/9/2015).

Baca Juga: Hore, Berat Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah 4,63 kg

Acara diselenggarakan sore hari dan menghadirkan orang-orang dekat. Untuk berbagi kebahagiaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengunggah dokumentasi acara tersebut lewat akun Instagram raffinagita1717.

Suasana saat putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani aqiqah (via Instagram/raffinagita1717)

Salah satu foto di Instagram menunjukkan baby Rafathar tidur pulas di dalam kereta bayinya. Sementara itu, segerombolan anak kecil duduk di belakangnya dan ikut menyaksikan proses aqiqah bayi yang baru lahir ke dunia pada 15 Agustu 2015 lalu ini.

"Doain ya Aqiqah-nya Rafathar," demikian caption yang tertulis pada gambar tersebut. Selain itu, ada beberapa postingan lain yang menunjukkan betapa meriahnya acara aqiqah bayi laki-laki tersebut.

 

Aqeqah Rafathar 😍

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menunjukkan suasana aqiqah lewat beberapa video yang diunggah di media yang sama. Beberapa tamu undangan juga mengabadikan momen tersebut dan menguploadnya di akun media sosial masing-masing.

Baca Juga: Putra Raffi Ahmad Vs Putri Pangeran William

Uniknya, Rafathar Malik Ahmad menunjukkan sikap yang sangat kooperatif. Dia tidak bersikap rewel dan memilih menghabiskan waktu untuk tidur. Dengan demikian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa melewatkan acara dengan tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading