Sukses

Entertainment

Putra Raffi Ahmad Vs Putri Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad menjadi perbincangan publik. Pasalnya  putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memiliki baby stroller yang sama dengan milik putri dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Bahkan baby stroller milik Rafathar Malik Ahmad hanya ada lima di Indonesia. "Assikkkk baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye / memsye. Cool banget stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton cuman 5 di Indonesia si Rafathar punya 1 , keren !!!! Hahahaha," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

 putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memiliki baby stroller yang sama dengan milik putri dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Baby stroller ini sendiri berharga fantastis yaitu £ 5.000 atau sekitar Rp 110 juta. Sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengunggah foto kamar milik Rafathar Malik Ahmad.

Kamar milik Rafathar ini tak kalah mewah mewah dengan kamar milik putri Charlotte. Pada kamar Rafathar tampak mobil-mobilan klasik berwarna biru selain itu terlihat vespa mini warna kuning.

Kamar milik Rafathar ini tak kalah mewah mewah dengan kamar milik putri Charlotte.

Raffi Ahmad mengunggah sebuah video yang memperlihatkan isi kamar Rafathar. Pada bagian dinding terdapat tulisan Baby's Rafathar selain itu terlihat juga dengan boneka beruang berukuran besar. Tampak juga lemari baju warna putih yang berisi beberapa pakaian milik Rafathar.

Baca juga: Setelah Melahirkan, Nagita Slavina Buka Bisnis Kuliner

Jika putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dibandingan dengan putri dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Menurut Anda, kira-kira hidupnya lebih mewah Rafathar Malik Ahmad atau Putri Charlotte?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading