Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad: Rafathar Pembawa Rezeki

Fimela.com, Jakarta Orang tua bilang, anak pembawa rezeki. Hal itu dirasakan sendiri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi yang dikaruniai seorang putra, Rafthar Malik Ahmad. Diakui Raffi, tak sedikit kado yang diberikan untuk buah hatinya. Bahkan hingga kini Raffi mengaku belum mengeluarkan uang sepeser pun untuk keperluan anaknya.

Baca juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Punya Bisnis Baru

"Kecuali asuransi. Alhamdulillah bayinya bawa rezeki. Semua yang didapat Rafathar dikasih terus. Semua dari teman dekat dari klien. Enggak beli apa-apa jadinya," ungkap Raffi Ahmad usai acara syukuran akikah Rafathar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015).

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

Meski begitu Raffi belum mau menerima endorse sebuah produk untuk putranya. Dia juga membantah sebutan bayi mahal yang disematkan untuk Rafathar. "Enggak lah, sama saja. Belum buka endorse juga, tapi kalau ada teman mama yang dekat, ya membantu. Kalau endorse belum. Ya ada saja rezekinya," paparnya.

Menurut ibunda Raffi, Amy Qanita, semua yang didapat memang sudah menjadi rezeki cucunya. Dia berdoa agar kelar Rafathar menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya. "Alhamdulillah rezekinya Rafathar. Ya Pokoknya sih doanya jadi anak soleh. Mudah-mudahan jadi anak yan nurut ibu bapaknya," ucap Amy.

Say hai, Rafathar Malik Ahmad... (via Instagram/raffinagita1717)

Ditemui di kediamannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar syukuran aqiqah untuk Rafthar. Berbeda dari momen lainnya, kali ini Raffi dan nagita menggelar acara secara tertutup. Dia mengaku ingin merasakan suasana intim dan khusyuk tanpa harus dihadiri oleh banyak media. Terlebih embel-embel siaran langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading