Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Gelar Aqiqah Tanpa 'Siaran Langsung'

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi termasuk pasangan selebriti fenomenal di tanah air. Tak heran banyak stasiun TV yang berebut untuk mendapatkan jatah hak siar momen kebahagiaan keduanya. Semisal saat menikah atau melahirkan putranya, Rafathar Malik Ahmad beberapa waktu lalu.

Namun kondisi itu tak berlaku saat Raffi dan Nagita mengelar acara syukuran Aqiqah Rafathar. Raffi justru sengaja memilih tidak disiarkan langsung oleh televisi. Dia mengaku ingin acara berjalan lebih intim dengan hanya dihadiri kerabat dan keluarga saja.

Bisnis juga terus dilakukannya lantaran di sisa hidupnya nanti, Raffi Ahmad tidak ingin terus menghabiskan waktunya di dunia entertainment. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini kan acara Aqiqah saja. Doa saja lebih khusyuk. Kalau terbuka sama media, yang ada ngobrol sama keluarganya jarang. Kita ingin lebih intim saja," kata Raffi Ahmad usai acara di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015).

Meski begitu Raffi enggan jika acaranya disebut ekslusif. Dia masih tetap berbagi dengan awak media walau hanya sebentar. "Enggak eksklusif juga sih, tapi ingin kita-kita saja," imbuhnya.

'Sekarang mau memperkenalkan bakmi Raffi Nagita (Rn) tapi pake nama Raja Nikmat (Rn) karena emang Gigi juga suka banget sama mie,' kata Raffi Ahmad di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu (12/9/2015). (Andy Masela/Bintang.com)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebenarnya sudah lama mempersiapkan acara syukuran ini. Hanya saja di Raffi masih belum berani menggunduli kepala Rafathar lantaran masih terlalu kecil. Apalagi Raffi dan Nagita lebih sering menetap di apartemen dengan AC yang sangat dingin.

Baca juga: Serunya Aqiqah Putra Raffi Ahmad - Nagita Slavina

"Potong kambing sudah lama di rumah Andara. Dimasak dulu terus dibagi-bagi ke orang. Kambingnya 2 jantan. Kalau kumpul keluarga kecil-kecilan saja sama ibu-ibu pengajian sama anak yatim piatu. Tapi ini belum dibotaki, masih tunggu 3 bulan lagi, takut masuk angin kita tinggal di apartemen di ac terus," pungkas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading