Sukses

Entertainment

Philippe Petit Ingin Penonton Ikut Terbawa dalam Cerita The Walk

Fimela.com, Jakarta Sudah menonton film The Walk? Film yang dibintangi oleh Joseph Gordon Levitt itu mengangkat kisah seorang seniman terkenal bernama Philippe Petit. Pria asal Perancis ini telah membuka mata dunia dengan kenekatannya menyeberangi gedung World Trade Center (WTC) hanya dengan seutas kawat saja.

Gedung kembar tersebut ditaklukan Petit pada 7 Agustus 1974 silam. Ketika melakukan aksinya, Petit masih berusia 24 tahun. Kini ia sudah berusia 66 tahun dan ingin penonton film biografinya ikut terbawa ke dalam pengalaman menegangkan tersebut. 

Poster film The Walk. Foto: via comingsoon.net

"Mereka akan merasakan bagaimana saya ada di sana. Saat itu adalah momen kesendirian dan saya merasa seperti di dunia saya sendiri. Setengah burung, setengah manusia. Kamu akan merasakan itu di film ini," ucap Philippe Petit dikutip CBS New York.

Baca Juga: Setelah Everest, The Walk Juga Angkat Kisah Nyata Penantang Maut

Lebih lanjut, Petit juga ingin penonton film  The Walk merasakan kebahagiaan dan keindahan dari menara setinggi 417 meter tersebut. Bahkan, saat detik-detik dirinya menaklukan rasa takut untuk menyebrangi WTC.

Philippe Petit ketika melakukan aksi berbahayanya di tahun 1974. Foto: via startribune.com

"Saya akan membawa keindahan, kebahagiaan dan keanggunan dari menara. Kita semua masih ingat dengan bencana yang terjadi dengan WTC yang menelan banyak korban jiwa. Tapi, jika kamu pergi dan melihat film The Walk, kamu akan kembali ke waktu ketika menara tidak terhubung. Itu terhubung dengan momen yang penuh keindahan dan kebahagiaan," tutur Pettit.

Film The Walk sendiri sudah dapat Anda saksikan di jajaran bioskop tanah air dalam format 3D dan 2D. Sederet bintang yang tampil di film ini seperti Joseph Gordon-Levitt, James Badge Dale, Ben Kingsley, Charlotte Le Bon, Ben Schwartz dan Steve Valentine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading