Sukses

Entertainment

Wejangan Leeteuk Super Junior untuk Pelaku Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, tiga orang member Super Junior, yaitu Siwon, Donghae, dan Eunhyuk akan mengemban tugas wajib militer. Tentu saja kepergian mereka sangat berat dirasakan member lainnya, terutama sang leader, Leeteuk.

Baca Juga: Begini Wajah Leeteuk Super Junior Kalau Jadi Tokoh Kartun

Di hari-hari terakhir menjelang keberangkan para rekannya, Leeteuk pun mengabadikan kebersamaan dengan Donghae dan Eunhyuk. Sayangnya, Siwon tidak ikut hadir dalam kesempatan itu.

Leeteuk Super Junior bersama Donghae dan Eunhyuk (via Instagram/Leeteuk)

Leeteuk, Donghae, dan Eunhyuk berpose di sekeliling patung King Crab berwarna orange kemerahan. Ada dua foto narsis yang diunggah Leeteuk lewat akun Instagramnya. Selain itu, dia juga memberikan pesan untuk rekan-rekannya yang akan menjalani wajib militer.

"Makan yang banyak. Makan sekali... makan dua kali... Jangan lupa makan King Crab juga... Donghae dan Eunhyuk, makan sebanyak mungkin! I love you!" demikian kata-kata yang dituliskan Leeteuk.

Siwon di drama Poseidon. Foto: Tumblr

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Donghae dan Eunhyuk akan mulai menjalani wajib militer bulan ini. Eunhyuk akan memulainya pada tanggal 13 Oktober, sedangkan Donghae mendapat giliran pada 15 Oktober.

Berbeda dengan Donghae dan Eunhyuk, Siwon dijadwalkan mulai menjalani wajib militer pada 19 November mendatang. Sedangkan Leeteuk Super Junior telah melalui masa wajib militer pada tahun 2012 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading