Sukses

Entertainment

Alasan Leonardo DiCaprio-Christian Bale Urung Main di Steve Jobs

Fimela.com, Jakarta Proses produksi film biografi pendiri Apple, Steve Jobs ternyata menuai sejumlah kritik. Selain terpilihnya Michael Fassbender sebagai pemeran Steve Jobs, alur cerita film pun dianggap kurang sesuai dengan kisah yang sesungguhnya. Sosok Fassbender dinilai kurang mirip dengan Jobs.

Desainer Apple, Johny Ive, bahkan mengaku akan mencekal film Steve Jobs. Ia menilai kalau film tersebut kurang mengetahui sosok Steve Jobs dengan baik. "Bagaimana bisa kalian membuat sebuah film biografi tapi tidak mengetahui sama sekali cerita yang sebenarnya?" ucap Ive dilansir dari Slash Film. "Steve Jobs adalah orang yang baik. Ia tidak akan menggunakan segala cara untuk meraih keuntungan pribadi," sambung Ive.

Steve Jobs adalah penemu Apple. Foto: via cultofmac.com

Selain itu, istri Steven Jobs, Laurene Powell Jobs, termasuk yang tidak menyetujui pembuatan ulang film tersebut. Ia pun dikabarkan telah melarang Leonardo dan Christian untuk bermain dalam film tersebut.

Leonardo DiCaprio akan Jadi pembunuh berdarah dingin di film The Devil in the White City: Murder. (Bintang/EPA)

Pengakuan tersebut disampaikan oleh penulis skenario film Steve Jobs, Aaron Sorkin. Sorkin bahkan Aaron mengaku kalau kedua aktor tersebut pernah menerima telepon dari Laurene yang melarang mereka membintangi film tersebut. Kedua aktor tersebut kabarnya memang sempat dilirik untuk membintangi film Steve Jobs.

Christian Bale 

Meski begitu, sejumlah kritikus memuji film tersebut terutama akting Michael Fassbender. Sebelumnya, biografi Steve Jobs pernah dibuat lewat film Jobs yang dibintangi oleh Ashton Kutcher. Film tersebut termasuk gagal dan mendapat banyak kritikan, terutama untuk akting Kutcher.

Baca Juga: Perankan Steve Jobs, Michael Fassbender Simak Aksi Ashton Kutcher

Selain Michael Fassbender film besutan sutradara Danny Boyle tersebut juga dibintangi oleh Seth Rogen, Kate Winsletdan Jeff Daniels. Film Steve Jobs sudah dirilis di Amerika Serikat pada 9 Oktober kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading