Sukses

Entertainment

Komentari Hubungan IU dan Jang Ki Ha, Model Korea Tuai Kritik

Fimela.com, Jakarta Seorang model Korea, Jung Doo Ri, telah menempatkan dirinya di bawah sorotan mata publik setelah dia mengunggah beberapa tweet tentang hubungan IU dan Jang Ki Ha. Tweet tersebut mengkritik IU atas seleranya terhadap laki-laki.

“IU, berhentilah bertingkah seperti ini. Apa kamu gila?” kicau Jung Doo Ri tak lama setelah Dispatch menyampaikan kabar hubungan dua musisi tersebut.

“Sadarlah dan pacari laki-laki seperti EXO. Kumohon padamu,” lanjutnya. Tweet ini kemudian telah dihapus.

Jang Ki Ha (via pinterest.com)

“Kamu perempuan dengan wajah cantik di masyarakat Korea, jadi mengapa? Pertama Sulli, sekarang kamu,” tulis Jung Doo Ri.

Setelah banyak orang mengkritik tweet-nya, dia memosting klarifikasi untuk pernyataannya. “Aku suka gadis cantik seperti IU. Aku tidak bisa menahannya. Karena itu emosiku cenderung keluar. Aku harap kamu akan memacari laki-laki muda dan tampan seperti kamu yang muda dan cantik.”

Baca Juga: Giliran Jang Ki Ha Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan IU

IU (Bintang/EPA)

“Tentu saja, berdebat tentang hubungan orang lain sungguh lucu tapi bukankah Twitter awalnya merupakan ruang untuk percakapan pribadi? Ah, untuk penggemar EXO, aku minta maaf. Aku tidak begitu tahu Uaena (penggemar IU) tetapi ketika aku melihat foto, karena mereka tampaknya berpenampilan baik, muda, dan segar, aku akhirnya menggunakan mulutku untuk mengungkapkan emosi. Aku tidak tahu akan menjadi sebuah gangguan antara dua penggemar,” tulisnya lagi.

“Pokoknya, melihat pasangan selebriti, gadis cantik dan laki-laki tampan, itu adalah perasaanku yang jujur. Sebelum menyebutkan seantagonis apa aku atau apa yang lakukan, terserahlah. Semua orang tahu kegunaan kata-kata adalah cerminan (orang yang mengatakan), bukan? Sejujurnya, aku rasa IU adalah musisi besar dan cantik Korea,” tutup Jung Doo Ri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading