Sukses

Entertainment

Juri Miss Celebrity 2015 Akui Audisi Jakarta Adalah Yang Tersulit

Fimela.com, Jakarta Persaingan sengit di audisi hari kedua Jakarta di ajang Miss Celebrity Indonesia 2015. Sebanyak 20 peserta saling bersaing memperebutkan 10 tempat yang disediakan untuk babak berikutnya.

Baca juga: Perebutan 10 Besar Miss Celebrity Indonesia 2015 Audisi Jakarta

Miss Celebrity Indonesia 2015 yang digelar di kota terakhir ini diakui Moenir Rahmat selaku Executive Produser SCTV yang juga ikut terlibat sebagai dewan juri memang memiliki atmosfer berbeda dibanding kota-kota lainnya.

Ajang pencarian bakat

"Audisi Jakarta ini, saya akui memang yang paling menantang. Artinya, bukan di kota lain tidak bagus, tapi penilaian saya audisi di Jakarta ini mereka memiliki kekuatan yang seimbang, baik di akting maupun presenting," ujar Moenir ditemui Bintang.com di Mall Kota Kasablanka, Jakarta tempat berlangsungnya audisi Miss Celebrity Indonesia 2015, Minggu (11/10/2015).

Dari 20 peserta yang lolos di audisi hari kedua di Jakarta ini kemudian diseleksi dan menyaring 10 nama finalis yang selanjutkan akan dikumpulkan bersama finalis dari enam kota lainnya.

Di audisi hari kedua di Kota DKI Jakarta, selain Tika Ramlan, bintang tamu lainnya yang ikut memeriahkan Miss Celebrity Indonesia 2015 adalah aktor muda berbakat Aliando Syarief. (Andy Masela/Bintang.com)

"Di 6 kota sebelumnya masing-masing sudah terpilih 10 besar, jadi total ada 70 peserta dari 7 kota yang kemudian akan mengikuti seleksi kembali menjadi 20 besar. Dari 20 yang terpilih nantinya akan mengikuti masa karantina untuk mengikuti pembekalan yang telah disiapkan," jelasnya.

Moenir memprediksi, bahwa perwakilan dari Jakarta akan sangat mendominasi babak-babak Miss Celebrity berikutnya. Hal ini diakui lantaran antusias peserta audisi wakil Jakarta memang jauh lebih berkualitas dalam urusan akting dan presenting. "Saya feelling, 10 dari Jakarta akan masuk karantina sepertinya. Tahun ini memang merata, tapi sepertinya perwakilan dari Jakarta memang lebih banyak," tandasnya.

What's On Fimela
Loading