Sukses

Entertainment

Soal Didik Anak, Maia Estianty: Kan Anak Ga Ikut Saya!

Fimela.com, Jakarta Sebagai warga negara yang baik, Maia Estianty mengaku selalu taat untuk membayar pajak. Selama ini dia telah terbiasa menjadi warga yang taat pajak. Sebagai ibu, tentunya Maia ingin memberikan pengajaran yang positif ini kepada ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Baca Juga: Manisnya Ucapan Ulang Tahun Maia Estianty untuk Al Ghazali

"Kalau misalnya udah 17 tahun pasti saya ajarkan. Tapi kan anak-anak saya ga ikut saya," ucap Maia setengah berbisik di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

Maia Estianty dan anak-anaknya (via Instagram/Al Ghazali)

Maia menambahkan bahwa untuk membuat negara lebih maju dan terus berkembang, membayar pajak harus menjadi kesadaran. Ia pun mengutip ajaran agama Islam yang dianutnya tentang sedekah. "Dalam agama saya sedekah itu kewajiban. Kalau mau negara maju ya harus sadar," tuturnya.

Dibanding membahas anak-anaknya yang tak berada di dalam asuhannya, Maia Estianty lebih memilih untuk berkoar tentang kewajiban warga negara untuk taat pajak. "Saya ga mau ngomongin di luar pajak. Sekarang fokus soal pajak dulu," imbuh mantan istri Ahmad Dhani itu.

Maia Estianty (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

Soal ketiga anaknya yang semakin banyak job, dia pun hanya menyikapinya dengan ikut bersyukur. Seperti diketahui, anak pertama Maia, Al Ghazali sekarang ini sibuk dengan karir sebagai DJ, sedangkan El dan Dul membentuk sebuah band bernama Ahmad Bersaudara.

Baca Juga: Tujuh Tahun Bercerai, Maia Estianty Baru Curhat Soal Diduakan

Sembari tertawa, ia mengajak wartawan untuk membahas persoalan anak-anaknya di lain kesempatan. "Ya, lain waktu (aja). Tapi bagus, alhamdulillah," tandas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading