Sukses

Entertainment

Manisnya Ucapan Ulang Tahun Maia Estianty untuk Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahun ke-18 pada tanggal 1 September 2015 lalu. Selain Al sendiri, salah satu orang yang sangat bahagia dengan momen ini adalah ibu kandungnya, Maia Estianty.

Baca Juga: Lebih Ganteng Siapa Antara Aliando Syarief dan Al Ghazali

Sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia Al, Maia pun memberikan ucapan yang sangat manis lewat akun media sosial. Tak hanya mengunggah postingan di Twitter, akun Instagram Maia pun menjadi saksi kebahagiaan sang ibu.

Maia Estianty optimis dengan lini bisnis busananya ini. (Wardrobe by Kayara. Desmond Manulang/Bintang.com)

"Happy birthday to you @AlKohler7 wish u always the best... Make me proud as always my dear," demikian postingan pertama Maia yang diposting lewat Twitter. Rupanya, mantan istri Ahmad Dhani ini ingin jadi orang pertama yang mengucapkan selamat untuk anaknya.

Tak lama kemudian, Maia pun mengunggah postingan kedua berupa foto masa kecil Al Ghazali. Foto yang menunjukkan Al sedang merangkul El Rumi kecil itu pun terpajang baik di Twitter maupun Instagram Maia.

Al Ghazali dan El Rumi saat masih kecil (via Instagram/Maia Estianty)

Dalam foto tersebut, terlihat mata bulat Al Ghazali yang memancar bercahaya pada kamera. Foto yang dibuat dalam mode hitam putih semakin membuat gambar itu terasa semakin mengesankan.

Baca Juga: Tujuh Tahun Bercerai, Maia Estianty Baru Curhat Soal Diduakan

"Happy Birthday to my beloving SON @alghazali7 18th.. Wish you always the best," ucap Maia Estianty pada akun Instagram. Tak lupa pula dia me-mention akun Al Ghazali, agar anaknya tahu betapa besar cinta sang ibu untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading