Sukses

Entertainment

Tujuh Tahun Bercerai, Maia Estianty Baru Curhat Soal Diduakan

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Maia Estianty dikenal sangat tertutup soal pernikahan dan perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Namun setelah tujuh tahun hidup sendiri, untuk pertama kalinya musisi ini melontarkan curahan hati tentang rasanya diduakan.

Baca Juga: Lebih Keibuan Mulan Jameela atau Maia Estianty?

Sabtu (29/5) lalu, Maia mengunggah postingan lewat akun Twitternya. Walau terbilang singkat, namun kata-kata yang ditulis ibu tiga anak itu cukup mengena dengan banyak kasus yang terjadi di masyarakat.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi berakhir pada 23 September 2008 (Wimbarsana/bintang.com)

"Jika Tuhan saja bisa cemburu diduakan umatNya, kalau manusia diduakan manusia? (nggak usah dikomentarin...)," demikian bunyi postingan Maia.

Sontak saja publik langsung menghubungkan postingan Maia ini dengan kisah cintanya dengan Ahmad Dhani. Selama ini, isu orang ketiga memang disebut-sebut sebagai salah satu penyebab hancurnya hubungan mereka.

Mulan Jameela dulunya adalah mantan rekan duet Maia Estianty (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Nama Mulan Jameela pun muncul dan diduga sebagai pemicu perceraian Dhani dan Maia. Hal ini dibuktikan dengan pernikahan mereka yang akhirnya diakui Ahmad Dhani beberapa tahun setelah perceraiannya dengan Maia.

Baca Juga: 10 Anak Selebriti Paling Populer di Indonesia

Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sendiri dikaruniai tiga anak laki-laki bernama Al, El, dan Dul. Sedangkan pernikahan Dhani dengan Mulan Jameela baru dikaruniai seorang anak perempuan bernama Safeea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading