Sukses

Entertainment

Jess Glynne Terjun Langsung Garap Album 'I Cry When I Laugh'

Fimela.com, Jakarta Memiliki rentang vokal seperti Adele dan penghayatan yang dalam seperti Amy Winehouse, Jess Glynne menjadi salah satu penyanyi perempuan yang memiliki karakter berbeda. Ia mampu menarik perhatian penikmat musik yang ada di seluruh penjuru dunia.

Salah satu bukti Jess Glynne mampu memikat dunia adalah dengan menyanyikan lagu Rather Be bersama Clean Bandit. Single ini dengan cepat menembus pasar dunia, menjaring perhatian produser serta memenangkan penghargaan Grammy.

Jess Glynne. (AFP/Bintang.com)

Setelah sibuk mengerjakan debut albumnya yang bertajuk I Cry When I Laugh, Jess telah merilis album anyarnya tersebut pada 21 Agustus lalu. Album ini menampilkan banyak aspek dengan bakat mengejutkan.

Baca juga: 'Why Me' Ungkap Rasa Frustasi dan Hubungan Masa Lalu Jess Glynne

Jess Glynne mengungkapkan bahwa ia terlibat dalam setiap pengerjaan albumnya. "Saya terlibat dalam setiap bagian dari proses kreatif. Dari penulisan lagu, produksi hingga ke mastering album," ungkap Jess kepada examiner.com.

Jess Glynne. (AFP/Bintang.com)

Keberhasilan Jess perlahan namun pasti naik ke puncak kesuksesan dengan karya yang ia lahirkan. Lead single bertajuk Hold My Hand bahkan terus naik ke chart musik dan tampil dalam sebuah iklan minuman bersoda.

Pada akhir September lalu, pemilik nama lahir Jessica Hannah Glynne ini telah menyelesaikan beberapa turnya di Amerika Serikat. Jess Glynne juga akan melanjutkan turnya ke negara lain hingga tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading