Sukses

Entertainment

Dikaitkan dengan Mantan, Taylor Swift Ungkap 'Out of the Woods'

Fimela.com, Jakarta Pada 14 Oktober tahun lalu, Taylor Swift merilis single berjudul Out of The Woods. Rilisnya single yang ia gunakan sebagai promosi album 1989 tersebut diperkirakaan banyak orang menceritakan tentang hubungannya dengan sang mantan yaitu Harry Styles.

Pelantun tembang Shake it Off ini pun angkat bicara tentang lagu tersebut. Taylor Swift merasa perlu untuk memberikan penjelasan tentang lagu ini. Dia juga merasa tak nyaman dengan perhatian publik yang selalu mengawasi hubungan percintaannya.

Baca juga: Usai Tur '1989', Taylor Swift Bakal Ikuti Jejak One Direction

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

"Sangat membingungkan ketika saya menjalin hubungan dimana semua orang mengawasi saya," tutur Taylor Swift. "Semuanya berkomentar tentang hal itu," imbuhnya.

"Kamu bakal merasa seperti 'Apakah saya sudah keluar dari bahaya? Apa yang akan kita lakukan selanjutnya? Apakah yang akan terjadi? Apa kita akan bisa melaluinya hingga pekan depan?'" tutur sang penyanyi.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

"Sangat menarik bisa menulis lagu tentang sebuah hubungan dimana kita sadar bahwa hubungan tersebut akan berakhir. Namun yang terpenting adalah bagaimana kita menjalani hubungan itu," ujar Taylor Swift.

"Meskipun sadar akan berakhir, bukan berarti hubungan tersebut tak boleh terjadi," sambung Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading