Sukses

Entertainment

Foto Mengejutkan Asmirandah Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai prahara dan masalah, akhirnya Asmirandah dan Jonas Rivanno berhasil membangun mahligai rumah tangga. Kini, ketika cinta akhirnya menyatukan, keduanya pun mengaku sebagai pasangan terbahagia di dunia.

Baca Juga: Hidup Bahagia, Bobot Tubuh Asmirandah Melonjak Drastis

Sepertinya aura bahagia itu pun mempengaruhi penampilan pasangan ini, khususnya Asmirandah. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, kini wanita yang akrab disapa Andah ini mengalami lonjakan berat badan yang cukup signifikan.

Jonas Rivanno - Asmirandah setelah menikah (via Instagram)

Foto yang membuktikan hal itu pun beredar lewat media sosial. Ada beberapa foto yang menunjukkan penampilan yang cukup mengejutkan, karena berbeda dengan sosok yang selama ini kita kenal.

Melihat busana yang dikenakan, foto itu sendiri nampaknya diambil saat Asmirandah dan Jonas sedang menghadiri pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Saat itu awak media juga telah mempertanyakan soal perubahan tubuh Andah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Karena perubahan tubuhnya yang cukup signifikan, publik sempat menyangka Asmirandah sedang hamil. Nyatanya, saat bicara di pernikahan Glenn dan Chelsea, pasangan ini membantah hal tersebut.

Baca Juga: Asmirandah dan Jonas Rivanno Gendong Bayi

Asmirandah dan Jonas Rivanno awalnya dikabarkan menikah pada tanggal 17 Oktober 2013. Namun Andah mengajukan gugatan pembatalan pernikahan pada 7 November 2013. Pada akhirnya, setelah melalui berbagai masalah, mereka resmi menikah pada 22 Desember 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading