Sukses

Entertainment

Shanty Garap Video Klip Lagu Terbaru Berjudul 'Adam dan Hawa'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi hits pelantun Hanya Memuji, Shanty kembali ke dunia musik tanah air dengan siap merilis lagu terbaru yang tengah ia garap berjudul Adam dan Hawa. Diakui Shanty, lagu berjudul Adam dan Hawa merupakan lagu yang mengisahkan percintaan yang tulus seperti kisah Adam dan Hawa.

"Ini kan kisah Adam dan Hawa mencintai seperti mereka tulus. Tapi Lelakinya berubah, dulunya indah dan dekat lalu semuanya jadi datar. Tapi sang Hawa selalu Mencintai adam," ujar Shanty ditemui Bintang.com di sela pembuatan video klip di Jl Benda, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2015).

Menurut wanita pemilik nama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie, single berjudul Adam dan Hawa pada awalnya memang bukan diciptakan untuknya. "Saya dengerin lagunya di Soundcloud, liriknya berbahasa Inggris karen penulisnya orang Amerika. Awalnya lagu ini buat orang tapi saya bersyukur gak jadi," tambah Shanty.

Shanty Syuting Video klip (Andy Masela/Bintang.com)

Demi bisa mendapatkan lagu yang aslinya berjudul Adam and Eve, Shanty mencari cara untuk bertemu dengan penulis liriknya dan mencoba menyanyikan lagu tersebut dengan merubah lirik menjadi berbahasa Indonesia.

"Lagunya kan berbahasa Inggris jadi harus mentranslate. Saya bingung dan bertanya ke Dewi Lestari. Mentranslate lagu susah, bukan kayak kata dan lagipula nanti maknanya berbeda. Tapi Dewi bagus sekali translatenya, lagu ini di aransemen Andi Rianto," tutur wanita kelahiran 30 Desember 1978 silam ini.

Shanty juga menceritakan proses yang sangat alot untuk bisa mendapatkan lagu berjudul Adam dan Hawa tersebut. "Prosesnya gak sebentar, sampai makan waktu berbulan-bulan untuk tanda tangan kontrak jadi agak alot," jelasnya.

Shanty Syuting Video klip (Andy Masela/Bintang.com)

Baca juga: Eksklusif Shanty Paredes Kembali Bernyanyi

Selain Dewi Lestari dan Andi Rianto, Shanty juga mengajak serta aktor ternama Reza Rahadian sebagai model video klipnya. Mengenai alasannya memiih Reza adalah ia mengakui kehebatan bintang film Ainun dan Habibie, Reza sebagai aktor berkelas.

"Kenapa ambil Reza, karena saya butuh orang yang bisa berakting. Apalagi karena saya suka banget dari perahu kertas ngefans banget, terus dia memerankan Habibie, waah kagum pokoknya makanya aku ajak dia terlibat," terang Shanty.

Dengan lagu terbarunya, Shanty berharap kembalinya ia ke ranah musik yang sudah lama ia tinggalkan bisa masih diterima masyarakat secara luas. "Saya berharap lagu ini diterima orang Indonesia. Saya juga tetap menghormati juga karya originalnya. Silahkan masyarakat pilih mana yang disukai, apakah lirik berbahasa Indonesia atau berbahasa Inggris," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading