Sukses

Entertainment

Jung Il Woo dan Z.Tao Pamer Selfie dengan Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Jung Il Woo dan Z.Tao benar-benar dua laki-laki beruntung. Keduanya berkesempatan untuk bertemu dan bahkan foto bersama dengan seorang Paris Hilton. Acara yang mempertemukan mereka adalah Ports fashion show di Shanghai Fashion Week yang diselenggarakan di Shanghai Exhibition Center, Selasa (13/10/2015).

Dari mereka bertiga, Jung Il Woo yang paling pertama mengunggah foto bersama Paris. Pewaris jaringan Hotel Hilton ini tampak bersandar di bahu Jung Il Woo. Keduanya juga terlihat tersenyum ke kamera.

 

Foto kiriman 정일우 Ilwoo Jung (@jilwww) pada

“With @parishilton in #Shanghai #ports #fashionshow #Jungstagram,” tulis Jung Il Woo di keterangan foto.

Paris kemudian mengejutkan pengikut Instagramnya dengan mengunggah dua –bukan satu- foto bersama Z.Tao. Paris pun menuliskan jika dia melalui ‘good time’ bersama Z.Tao yang dipujinya sebagai seorang penyanyi berbakat dan laki-laki menyenangkan.

 

Foto kiriman Paris Hilton (@parishilton) pada

“#GoodTimes in #Shanghai with @HZTTTAO. Such a nice guy & talented singer. #ShanghaiFashionWeek,” tulis Paris di keterangan foto.

“#SelfieTime with @HZTTTAO #FrontRow at the @Ports1961WomensWear Fashion Show. #ShanghaiFashionWeek,” tulis Paris di keterangan foto lainnya yang memperlihatkan dia sedang berselfie dengan Z.Tao.

 

Foto kiriman Paris Hilton (@parishilton) pada

Baca Juga: Hilang, Berlian Paris Hilton Dikembalikan Oleh Pemadam Kebakaran

Beberapa jam kemudian, giliran Z.Tao yang mengunggah foto selfie bersama Paris. Ternyata, dalam Ports fashion show tersebut, Paris juga mengisi acara sebagai seorang DJ. “#ShanghaiFashionWeek turnt up last night with beautiful DJ @parishilton,” tulis Z.Tao.

Bagaimana? Beruntung sekali kan, Jung Il Woo dan Z.Tao bisa berselfie dengan Paris Hilton? Kalian iri ya?

 

Foto kiriman Z.TAO-黄子韬 (@hztttao) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading