Sukses

Entertainment

Wara-wiri ke Indonesia, Shanty Siapkan Proyek Rahasia

Fimela.com, Jakarta Kerinduan untuk berkarya tak bisa dipungkiri terus dirasakan oleh Shanty. Memilih hidup di Hong Kong pun ternyata tak bisa terus memendam kerinduannya tersebut. Sebab itulah, dirinya selalu berusaha untuk bisa melempar karya untuk bisa dinikmati oleh masyarakat.

Meski harus menyicil materi di antara banyak kesibukannya mengurus keluarga, namun Shanty tetap melakukan hal tersebut. Ia tak ingin berhenti dari berkarya di Indonesia meski harus bolak-balik Jakarta Hong Kong.

Baca juga: Tinggal di Hong Kong, Shanty Tetap Manggung

Shanty. (Andy Masela/Bintang.com)

"Tunggu tanggal mainnya kenapa saya di Indonesia, saya nyicil ibaratnya. Saya ke Indonesia itu tetap bawa anak-anak," tutur Shanty ditemui saat Premier Film Air Mata Surga di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10) malam.

Menurut Shanty, apa yang dikerjakannya saat ini sedang dalam tahap penyelesaian. Namun, ketika ditanya lebih lanjut tentang proyek tersebut Shanty belum mau terus terang, masih rahasia dikatakannya.

"Masih rahasia, tapi tinggal finishing. Kalau ada keperluan penting seperti rekaman, video klip dan lainnya, baru bolak-balik Indonesia Hong Kong," tukas Shanty.

Shanty. (Andy Masela/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Shanty, dirinya mengatakan sedang menemukan ajang untuk melampiaskan ide-ide kreatifnya. Nantinya, karyanya ini bakal bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dalam waktu dekat.

"Saya menemukan suatu etalase untuk mewujudkan ide-ide di kepala . Dan insya Allah bentar lagi bisa dinikmati masyarakat di Indonesia," tandas Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading