Sukses

Entertainment

Wajah Cut Tary Saat Melamun, Membayangkan Apa?

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang meragukan kecantikan wajah Cut Tary. Walau usianya sudah mencapai 37 tahun, namun pesona mantan istri Johannes Yusuf Subrata tidak kalah dengan wanita-wanita yang usianya masih kepala dua.

Baca Juga: Hadiri Premier, Cut Tary Khusus Diundang Richard Kevin

Namun beberapa waktu lalu, lewat akun Instagamnya, Cut Tary mengunggah foto saat dia sedang melamun. Kira-kira hal apa yang membuat wanita secantik dia sampai berangan-angan begitu jauh?

Cut Tary (via Instagram/Cut Tary)

Tary sendiri sebenarnya sudah mengunggah foto tersebut sejak berbulan-bulan lalu. Dia terlihat sedang berada di dalam mobil, dengan senyum manis di wajahnya. Kedua matanya melirik ke atas, dan menunjukkan semangat di wajah.

Bukan sedang membayangkan yang tidak-tidak, sebenarnya dia hanya sedang bersemangat pergi ke sekolah anaknya. Pasalnya, sang buah hati akan tampil di sebuah pementasan. Dia pun menyempatkan hadir untuk menunjukkan dukungan pada sang anak.

Cut Tary (via Twitter/Cut Tary)

"Excited mau ngeliat anak pentas di sekolahan !!" demikian caption yang ditulis oleh Cut Tary.

Baca Juga: Kabar 7 Artis yang Gunakan Nama Cut

Cut Tary sendiri belakangan memang jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air. Dalam sebuah wawancara, saat ini dia memang memilih fokus mengurus buah hatinya, Sidney Azkassyah Yusuf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading