Sukses

Entertainment

Lamar Odom Alami Gagal Jantung, Khloe Kardashian ‘Hancur’

Fimela.com, Jakarta Menurut TMZ, Lamar Odom masih dalam kondisi kritis dan saat ini ia sedang menderita gagal jantung. Beberapa sumber mengatakan kepada situs tersebut bahwa mantan bintang basket Los Angeles Lakers ini juga mengalami masalah serius dengan ginjal dan paru-parunya setelah ia ditemukan pingsan di Dennis Hof’s Love Ranch South di Pahrump, Nevada, pada hari Selasa (13/10/2015).

Karena jantungnya tidak dapat memompa untuk mempertahankan aliran darah memenuhi kebutuhan tubuhnya, atlet basket berusia 35 tahun ini masih dalam keadaam koma. Menurut TMZ, Lamar bernapas dengan bantuan mesin.

Kris Jenner dan Kim Kardashian meninggalkan rumah sakit tempat Lamar Odom dirawat (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut, mantan istrinya, Khloe Kardashian saat ini menunggu di sisinya. Seperti diberitakan sebelumnya, Khloe terbang ke Las Vegas bersama Kim Kardashian dan Kris Jenner. Seorang sumber mengatakan kepada E! News kalau Khloe benar-benar hancur dan patah hati sejak berita itu tersiar.

Khloe telah memutuskan hubungan dengan Lamar setelah dia dihadang dan diserang secara verbal oleh Lamar pada bulan Agustus. Meskipun demikian, “Khloe telah mengkhawatirkan Lamar untuk waktu yang lama,” kata seorang sumber.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

Baca Juga: Lamar Odom Ditemukan Pingsan di Rumah Bordil

Seperti diberitakan sebelumnya, Lamar ditemukan tak sadarkan diri dengan cairan menyerupai lendir keluar dari hidung dan mulutnya. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit setempat di mana dokter mengintubasinya.

Karena kondisinya parah, Lamar Odom dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit di Las Vegas untuk perawatan lebih lengkap. Dia telah berada di Love Ranch tersebut sejak hari Sabtu sebelum ditemukan pingsan oleh anggota staf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading