Sukses

Entertainment

Lamar Odom Ditemukan Pingsan di Rumah Bordil

Fimela.com, Jakarta Menurut TMZ, Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri oleh anggota staf di Dennis Hof’s Love Ranch South di Pahrump, Nevada, pada hari Selasa (13/10/2015). Mantan suami Khloe Kardashian ini dibawa ke rumah sakit karena cairan keluar dari hidung dan mulutnya.

Beberapa sumber di rumah bordil mengatakan kepada situs itu kalau Lamar tiba di sana pada hari Sabtu (10/10/2015). Lamar dikabarkan berpesta dengan gadis-gadis di Love Ranch selama berhari-hari. Salah satu sumber mengatakan bahwa Lamar menggunakan herbal sebagai ganti obat kuat.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

Mengenai insiden tersebut, pemilik rumah bordil, Dennis Hof, mengatakan kepada TMZ bahwa anggota staf menemukan Lamar yang tak sadarkan diri di VIP suite-nya. Anggota staf merasa ngeri dan berteriak kepada manajer.

Manajer yang bertugas kemudian menelepon 911. Ketika manajer menggulingkan Lamar dari posisinya, dia melihat cairan menyerupai lendir keluar dari hidung dan mulut Lamar.

Lamar kemudian dibawa ke rumah sakit Pahrump di mana dokter mengintubasinya (memasukkan tabung/pipa ke dalam tubuh). Staf tidak diizinkan untuk tinggal di kamar bersama dengan Lamar karena mereka bukan keluarga. Lamar tidak ditemani teman-temannya saat berpesta dan sekarang dia sendirian di rumah sakit.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

Baca Juga: Tak Mau Lagi Didatangi Lamar Odom, Khloe Kardashian Sewa Pengawal

Sebelumnya TMZ mengabarkan bahwa karena kondisinya parah, Lamar segera diterbangkan ke sebuah rumah sakit di Las Vegas untuk perawatan lebih lengkap. Namun, update baru dari Nye County Sheriff’s Department mengatakan bahwa Lamar telah stabil dan dibawa ke Desert View Hospital, tiba pukul 4.16 sore.

Lamar Odom tidak diterbangkan tapi dilarikan dengan ambulans ke Las Vegas. Seorang sumber mengatakan bahwa Khloe Kardashian dan Kris Jenner sedang menuju Las Vegas setelah mendengar berita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading