Sukses

Entertainment

Tekuni Dunia Akting Dikta Wicaksono Akan Tinggalkan Musik?

Fimela.com, Jakarta Dunia akting mulai dirambah dengan serius oleh vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono alias Dikta. Setelah sebelumnya terlibat dalam serial musikal berjudul Stereo di sebuah stasiun televisi swasta, kini Dikta bermain film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Di film yang diproduseri oleh Lily Hatta ini menjadi debut bagi Dikta. Dalam film ini, Dikta berperan sebagai Timmy, seorang anak orang kaya yang sangat peduli dengan dirinya sendiri.

Pradikta Wicaksono. (Deki Prayoga/bintang.com)

Berperan di film drama romantis, Dikta tak mau berpuas diri. Sebagai pemeran, ia ingin menjajal banyak karakter peran lainnya. "Saya pengen peran yang psycho. Pengen yang lain aja. Kebetulan karakter di film pertana ini gak beda jauh sama kepribadian saya," tutur Dikta saat dijumpai di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Minggu (11/10/2015).

Baca Juga: Film Pertama, Dikta Wicaksono Anggap Bukan Tantangan

Dengan kesibukannya dalam berakting, bagaimana dengan karir Dikta di bidang musik? Dikta mengaku tak akan meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Menurutnya, akting dan tarik suara memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Dikta Wicaksono dan pemain film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Foto: Instagram (@tisthanurma)

"Manggung nyanyi dan akting adalah satu kesatuan. Kalau nyanyi kita harus akting secara gak langsung menyesuaikan dengan lagu. Sekitar 30 persen saya tidak jadi diri saya di panggung. Di film semuanya akting. Jadi sama aja. Lucu aja jadi orang yang bukan kita. Selanjutnya udah ada beberapa tawaran kasting film juga," tandas Dikta.

Film ‘Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki yang dibintangi Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Vicky Shu dan Dikta Wicaksono ini sudah memulai syuting namun belum diketahui kapan tanggal rilisnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading