Sukses

Entertainment

Koma, Ada Kokain dan Opium di Tubuh Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Muncul beberapa rincian baru tentang kondisi Lamar Odom setelah ia ditemukan tak sadarkan diri di Dennis Hof’s Love Ranch South di Pahrump, Nevada, pada hari Selasa (13/10/2015). Menurut seorang sumber, mantan bintang basket ini masih dalam keadaan koma dan tetap tidak ada reaksi.

“Lamar masih berjuang (hidup),” kata sumber tersebut kepada PEOPLE. “Sekarang ini adalah permainan menunggu. 48 jam pertama akan menjelaskan banyak hal.”

Khloe Kardashian dan Lamar Odom. (AFP/bintang.com)

Sumber ini melanjutkan, “Sangat menyedihkan dan situasinya tak terbayangkan. Sebelum Khloe sampai ke rumah sakit, dia bersedih dan sekarang dia hanya ingin berada di sisi Lamar. Keluarga Kardashian adalah keluarganya (Lamar).”

Selain itu, sumber ini mengaku telah diberitahu oleh dokter bahwa ditemukan kokain dan opium dalam tubuh Lamar. Lamar juga disebutkan mengalami beberapa stroke sejak ia pertama kali ditemukan tak sadarkan diri dan dirawat di rumah sakit pada Selasa sore.

Kris Jenner dan Kim Kardashian meninggalkan rumah sakit tempat Lamar Odom dirawat (AFP/Bintang.com)

Baca Juga: Lamar Odom Alami Gagal Jantung, Khloe Kardashian ‘Hancur’

Perwakilan Lamar belum melontarkan komentar tentang berita ini. Keluarga Kardashian juga belum membahas berita Lamar dirawat.

Sebelumnya diberitakan bahwa selain Khloe Kardashian, Kris Jenner dan Kim Kardashian turut bergegas ke rumah sakit tempat Lamar Odom dirawat. Ibu dan anak tersebut sempat tertangkap kamera saat hendak meninggalkan rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading