Sukses

Entertainment

Elizabeth Olsen Bantah Pacaran dengan Tom Hiddleston

Fimela.com, Jakarta Elizabeth Olsen akhirnya buka suara dan membantah rumor bahwa dia pacaran dengan lawan mainnya, Tom Hiddleston. Dia bersikeras bahwa hubungan mereka adalah platonis pada waktu mempromosikan film barunya, I Saw the Light.

“Orang-orang bisa berpikir apa yang mereka inginkan untuk berpikir,” kata Elizabeth mengomentari rumor tersebut.

Tom Hiddleston. (AFP/Bintang.com)

“Maksudku, kami bersahabat dan sudah saling kenal selama sekitar empat tahun. Kami kebetulan berada di sebuah restoran, makan malam pada waktu yang salah. Kami semua pergi keluar untuk makan malam,” katanya.

Elizabeth juga menepis rumor bahwa ia pacaran dengan lawan main lainnya. “Nah, rupanya aku berpacaran dengan Chris Evans dan pernah berpacaran dengan Jeremy Renner. Aku tidak akan bereaksi terhadap hal itu,” kata Elizabeth yang baru saja putus dengan pacarnya, Boyd Holbrook, pada bulan Januari.

Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen pada bulan Juli (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen Berpacaran?

Seperti diberitakan sebelumnya, Tom dan Elizabeth terlihat makan malam di restoran The Wolseley, London, pada bulan Juli. Kemunculan keduanya di depan publik semakin memicu isu adanya jalinan kasih di antara mereka sejak Mei.

Meskipun sama-sama merupakan bintang Marvel, mereka tidak pernah satu layar di Marvel Cinematic Universe. Namun Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen akan memerankan pasangan di I Saw the Light.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading