Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Ketahuan Bersandar di Pelukan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Walau memiliki hubungan yang sangat dekat, namun selama ini Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina selalu membantah adanya hubungan khusus di antara mereka. Namun kini, beredar foto-foto mesra yang tak mungkin bisa mereka sangkal.

Baca Juga: Kelelahan, Prily Latuconsina Diinfus di Loksyut GGS Season 2

Sejak beberapa hari lalu, Hengky Kurniawan mengunggah foto-foto kebersamaan dengan Aliando dan Prilly. Beberapa postingannya menunjukkan kemesraan antara dua bintang yang sama-sama bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut.

Kemesraan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (via Instagram/Hengky Kurniawan)

Salah satu postingan menunjukkan Aliando dan Prilly sedang berpose di depan kamera sembari berpelukan. Selain satu foto utama, ada beberapa foto lain, dengan ukuran kecil yang menunjukkan Aliando bersandar dalam pelukan Prilly.

Rupanya, kedua bintang muda itu sedang menjalani proses pemotretan untuk keperluan tertentu. Lewat captionnya, Hengky seolah menyiratkan bahwa dirinyalah yang saat itu bertindah sebagai fotografer.

Kemesraan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (via Instagram/Hengky Kurniawan)

Selain foto tersebut, Hengky juga mengunggah foto lain yang menunjukkan kedua muda-mudi ini sedang asyik bermain kamera. Ada gambar yang menunjukkan Aliando sedang memotret Prilly dari jarak yang sangat dekat.

Chemistry antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang benar-benar tampak saat mereka bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Tidak heran jika keduanya sering dipasangkan dalam berbagai acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading