Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Terkejut Saat Prilly Latuconsina Diinfus

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina harus diinfus gara-gara amandel. Dan kali ini aktris yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini harus diinfus saat berada di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala Returns.

"Baru dua minggu kemarin diinfus gara-gara amandel. Enggak tahu kenapa kemarin kayak kambuh lagi. Karena hari ini harus running, kalau aku enggak diinfus, aku bisa sakit lagi," ujar Prilly Latuconsina.

Kambuhnya penyakit amandel Prilly Latuconsina ini disebabkan karena ia kurang tidur dan kurang makan. Memang aktris imut kelahiran 15 Oktober 1996 ini mempunyai jadwal yang padat. Selain itu Prilly Latuconsina juga menjalani diet.

"Menurut susterku, aku kurang tidur dan kurang makan. Harusnya aku harus makan secara normal dulu kalo enggak mau makan normal, harusnya aku makan banyak buah," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina pun juga menjelaskan kenapa ia menjalani diet. "Sebenarnya aku bukan diet karena ingin kurus tapi karena aku takut gendut. Aku merasa badanku yang sekarang sudah pas tapi aku takut gendut," ungkap Prilly.

Baca juga: Tatapan Maut Aliando Syarief pada Prilly Latuconsina

Mengetahui Prilly Latuconsina diinfus di lokasi syuting, sempat membuat Aliando Syarief terkejut. Aktor ganteng kelahiran 26 Oktober 1996 ini pun memberikan nasehat untuk Prilly. "Boleh diet, sangat boleh diet untuk menjaga penampilan tapi coba dipikir soal keadaan dan kondisi. Tidak seharusnya dipaksakan karena ada waktunya. Sebaiknya jangan diet dulu karena saat ini sedang running (syuting)," ujar Aliando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading