Sukses

Entertainment

Tatapan Maut Aliando Syarief pada Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Sejak bermain bersama di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Baru-baru ini Aliando Syarief mengunggah foto mesranya dengan Prilly Latuconsina di akun Instagramnya.

Baca juga: Aliando Syarief Ketahuan Bersandar di Pelukan Prilly Latuconsina

Pada foto hitam putih tersebut tampak Aliando Syarief memegang tangan Prilly Latuconsina sambil menatap penuh arti. "Digo "boleh juga ni cewe!" tulis Aliando sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Tampaknya foto tersebut merupakan sebuah adegan dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns. Tak pelak foto yang diunggah oleh aktor kelahiran 26 Oktober 1996 ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Romantis banget si bang, tapi kenapa ceritanya Digo ga cinta asli cuma pura-pura?" tulis akun juliani5_lubis. "tatapan nya gak nahan," sambung akun ghitamhrn. "Digo apa Ali nih bang? @aliandooo , ampun deh ngepost aja kompakan gini @prillylatuconsina96," goda akun sovianurindah.

Memang pada saat yang sama Prilly Latuconsina mengunggah foto yang sama. Prilly "Tatapan ini yang ganggu pikiran gue!" tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

Foto yang diunggah oleh Prilly ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak yang mendukung agar Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief segera berpacaran. "Berharap kalian cepat jadian," ujar akun ariaya80. "Ciiiieeee...makin lenqkett ajaa nih kak Prilly," tulis akun moymoy_27. "Cocok banget jadi pasangan," sambung akun ledya_sihte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading