Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Dipaksa Melaut dalam Film Bait Surau

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktor Ihsan Tarore merasakan tantangan baru di film Bait Surau. Jebolan pencarian bakat menyanyi itu mengungkap bahwa dirinya dipaksa melaut. Hal ini terbilang berat untuk Ihsan. Pasalnya, ia takut dengan laut dan tidak bisa berenang.

"Ya tantangan terberat karena saya perannya sebagai nelayan. Jadi harus melaut, di mana saya sebenarnya takut sama laut, saya takut berenang," ucap Ihsan Tarore sambil tertawa saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (20/10).

Ihsan Tarore menghadiri screening film Bait Surau (Yunan Laziale/bintang.com)

Peran Ramdan yang dilakoninya di film Bait Surau ternyata membuat Ihsan belajar banyak hal. Pada mulanya, bintang film Sang Pencerah ini mengaku sama sekali tak mengetahui tentang kehidupan nelayan. Namun kini, Ihsan sudah tahu tentang beratnya mencari nafkah di tengah laut. 

Baca Juga: Kebakaran PH Buat Jadwal Rilis Film Bait Surau Molor 3 Tahun

"Itu membuat saya ada challengenya. Saya juga enggak tahu kehidupan nelayan itu seperti apa. Akhirnya saya pelajari sampai cukup tahu, karena kita cukup lama syuting di Malimping, Banten," lanjut pria kelahiran Medan, 20 Agustus 1989 ini.

Film Bait Surau. foto: bapersip.jatimprov.go.id

Ihsan Tarore bersyukur selama proses syuting dirinya tak mengalami kejadian yang membahayakan. Selain Ihsan, film Bait Surga juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Astri Nurdin, Nadia Vella dan Cok Simbara.  

"Mau enggak mau, memberanikan diri, nekat saja. Alhamdulillah selama proses syuting (Bait Surau) semuanya berjalan lancar, semuanya baik baik saja," tandas Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading