Sukses

Entertainment

Penyebab Munculnya Rumor Ahn Sohee dan Kim Soo Hyun Pacaran

Fimela.com, Jakarta Rumor yang menyebutkan kalau Kim Soo Hyun dan mantan personel Wonder Girls, Ahn Sohee, pacaran baru-baru ini dibantah oleh Key East Entertainment. Meskipun demikian, program berita hiburan SBS, One Night, mengungkapkan peristiwa yang mungkin telah menimbulkan spekulasi pada dua bintang tersebut.

Menurut segmen yang ditayangkan pada 21 Oktober, Sohee menghadiri pemutaran VIP film Secretly, Greatly, tapi kemungkinan besar tidak diundang oleh Kim Soo Hyun. Pada waktu itu, Sohee berada di bawah naungan JYP Entertainment.

Ahn Sohee (Bintang/EPA)

Meskipun tampaknya seperti kebetulan yang sepele, kehadirannya di acara eksklusif tersebut mengikuti peristiwa sebelumnya di mana Kim Soo Hyun memperlihatkan cintanya untuk Wonder Girls. One Night menunjukkan bahwa Kim Soo Hyun sebelumnya melakukan hit Wonder Girls, Nobody, pada waktu fan meeting.

Pada bulan Februari 2014, idola K-pop yang alih profesi menjadi aktris tersebut menandatangani kontrak dengan BH Entertainment. Hengkangnya dia dari Wonder Girls bersama dengan Sunye secara resmi diumumkan sebelum comeback mereka pada Agustus 2015. Sohe kemudian meninggalkan BH Entertainment dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Key East pada September 2015.

Baca Juga: Kim Soo Hyun - Sohee Eks-Member Wonder Girls Dikabarkan Pacaran

Kim Soo Hyun (Bintang/EPA)

Key East, agensi yang menaungi Kim Soo Hyun dan Sohee membantah rumor mereka pacaran. Pada 21 Oktober, Key East mengeluarkan pernyataan membahas hubungan mereka, setelah sebuah artikel diterbitkan oleh TV Report.

Menurut artikel tersebut, mereka telah berpacaran untuk jangka panjang, sebelum ketahuan oleh tetangga. TV Report mengutip sumber tanpa nama yang tinggal di dekat mereka, yang menguatkan informasi kalau mereka terlihat meninggalkan apartemen mereka.

“Kami telah mengonfirmasikan dengan Kim Soo Hyun dan Ahn Sohee dan berita tersebut tidak benar. Memang benar kalau mereka mengenal satu sama lain, tetapi mereka tidak berpacaran,” kata juru bicara Key East.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading