Sukses

Entertainment

Hayden Panettiere Ikuti Perawatan Atasi Depresi Pasca Persalinan

Fimela.com, Jakarta Hayden Panettiere telah mendaftarkan diri ke fasilitas pengobatan untuk atasi depresi pascar persalinannya. Fakta ini disampaikan oleh perwakilannya dalam sebuah pernyataan.

“Hayden Panettiere secara sukarela mencari bantuan profesional di pusat perawatan karena dia sedang berjuang melawan depresi pasca persalinan. Dia meminta media untuk menghormati privasinya pada waktu ini,” begitu bunyi pernyataan tersebut.

Hayden Panettiere dan Wladimir Klitschko (Bintang/EPA)

Sebelumnya Hayden mengungkapkan perjuangannya dengan depresi pasca persalinan dalam penampilannya di Live! with Kelly and Michael pada bulan September. Pada waktu itu, bintang Nashville tersebut mengatakan kepada Kelly Ripa dan Michael Strahan, “Ketika kamu bicara tentang despresi pasca persalinan, kamu merasa perasaan negatif terhadap anakmu, aku ingin melukai atau menyakiti anakku. Aku belum pernah memiliki perasaan itu. Ini sesuatu yang aku pikir perlu dibicarakan, dan perempuan perlu tahu bahwa mereka tidak sendirian.”

“Ada banyak kesalahpahaman. Ada banyak orang di luar sana yang berpikir bahwa itu tidak nyata, bahwa itu tidak benar. Bahwa itu adalah sesuatu yang dibuat dalam pikiran mereka, bahwa itu hormon. Mereka menolak hal itu,” tambah aktris berusia 26 tahun tersebut.

 Hayden Panettiere (Bintang/EPA)

Baca Juga: Drew Barrymore Ungkap Depresi Pasca Persalinan

“Ini adalah sesuatu yang benar-benar tak terkendali. Ini benar-benar menyakitkan dan menakutkan dan perempuan butuh banyak dukungan,” katanya.

Hayden Panettiere yang melahirkan anak pertamanya dengan Wladimir Klitschko pada bulan Desember tahun lalu melanjutkan, “Perempuan adalah makhluk menakjubkan. Kami melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan laki-laki di muka bumi ini. Maksudku, kami memelihara manusia di dalam tubuh kami.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading