Sukses

Entertainment

Data Penonton 23 Oktober 2015, Komedi Masih Betah Jadi Jawara

Fimela.com, Jakarta Jumlah penonton Indonesia minggu ini benar-benar sedang lesu. Sebab, tak ada satu pun dari daftar film yang mampu menambah jumlah penonton di atas 20 persen. Posisi jawara masih diduduki oleh film bergenre komedi, The Wedding and Bebek Betutu.

Berdasarkan data yang dimuat portal Film Indonesia, film The Wedding and Bebek Betutu masih betah betengger di posisi pucak selama dua pekan berturut-turut. Meski peningkatan jumlah penonton yang diperoleh hanya berkisar 18,16 persen.

Data penonton Indonesia 23 Oktober 2015.

Posisi kedua ditempati oleh film 3 (Tiga) yang sudah tiga minggu tayang. Film bergenre action ini berhasil mendapatkan jumlah penonton sebanyak 62.750 atau naik 2,19 persen dari pekan keduanya.

Baca Juga: Data Penonton 16 Oktober 2015, The Wedding and Bebek Betutu No. 1

Film Tiger Boy memberikan angin segar bagi bioskop tanah air. Film yang baru tayang satu pekan ini langsung melesat dengan perolehan 42.015 penonton. Cerita yang mirip Tarzan memang menjadi salah satu daya pikat dari film. Apalagi ditambah dengan kehadiran para bintang muda seperti Steffan William dan Irish Bella.

Foto pemain film Tiger Boy. Foto: Starvision Plus

Film horor Dihantui Guna-guna hanya mampu menambah jumlah penonton sebanyak 3,17 persen di pekan ketiganya. Sedangkan film Malaikat Kecil lebih beruntung. Film yang dibintangi oleh Tika Bravani dan Dwi Sasono ini berhasil meningkatkan jumlah penonton hingga 7,65 persen di pekan keduanya.

Film The Wedding and Bebek Betutu memang telah berhasil menunjukkan eksistensinya di bioskop tanah air. Terbukti dengan jumlah penonton yang terus meningkat. Melihat hasil ini, mungkinkah The Wedding and Bebek Betutu mampu bertahan hingga tiga pekan di bioskop tanah air? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading