Sukses

Entertainment

Pemenang Best Acting dan Best Presenting di Miss Celebrity

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan Miss Celebrity Indonesia terus berlanjut. Grand Final yang disiarkan secara langsung di studio 6 Emtek City pada ha ri Jumat (23/10/2015) terus berlangsung untuk mencari pemenang yang terbaik sebagai pemegang gelar Miss Celebrity Indonesia 2015.

Baca juga: Pemenang Miss Celebrity Best Hair dan Best Skin

Setelah 4 kategori pemenang Micel Photogenic, Micel Best Skin, Micel Persahabatan, Micel Best Hair sudah dipilih. Kini giliran Micel Best Presenting dan Micel Best Acting yang diperebutkan oleh para finalis Miss Celebrity.

Micel Best Acting jatuh pada Talita perempuan cantik yang berasal dari Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Akhirnya, setelah melalui beberapa tes, Micel Best Acting jatuh pada Talita perempuan cantik yang berasal dari Jakarta. Pemilik nama lengkap Talita Curtis Winn itu beruntung karena disematkan oleh Reza Rahardia salah satu juri yang juga aktor ternama Indonesia.

Begitu juga dengan Yuli dari Bandung yang berhasil menyabet penghargaan Micel Best Presenting. Ia disematkan oleh Choky Sitohang sebagai sosok yang sudah tahu betul bagaimana menjadi seorang presenter yang baik di dunia entertainment.

Yuli dari Bandung yang berhasil menyabet penghargaan Micel Best Presenting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan begitu selain gelar Miss Celebrity Indonesia 2015 para finalis juga berlomba merebut gelar Micel Favorite dan Micel Social Media Darling. Ajang yang sudah digelar sejak tahun 2008 ini bertujuan untuk menemukan generasi baru dalam hiburan tanah air yang tidak hanya berparas cantik. Tapi juga memiliki bakat dibidang akting, modeling, dan presenting.

Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 akan dinilai oleh 5 juri yang ahli di masing-masing bidangnya. Yakni Chand Parwez, Julie Estelle, Reza Rahardian, Choky Sitohang, dan Wicky SCP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading